Hubungan

6 Cara Romantis Luapkan Kerinduan Saat Bertemu, Setiap Pasangan LDR Harus Tahu

mesti jauh-jauhan padahal cinta yang kalian rawat berawal dari pertemuan. Sekarang, kalian harus terpisah jarak yang tak main-main jauhnya. Hubungan jarak jauh seperti ini sering membuat kalian berdamai dengan rindu, dan terpaksa menumpahkannya lewar layar gawai saja. “Sayang, lagi apa?” Begitu bunyinya setiap kali membaca pesan masuk. Kerinduan yang perlahan tumbuh seringnya membingungkan, sedih karena tak kunjung bertemu, gelisah ketika tak ada kabar dari kekasih yang jauh di sana.

Makanya, setiap ketemu dengannya jadikan momen itu sebagai pembalasan dendam atas rindu. Susun rencana-rencana seru dan lucu saat nanti bertemu dengan dirinya. Karena sudah lebih dari sebulan kamu tak bisa menatap langsung mata sendunya dan merasakan sentuhan manisnya.  Sementara kali ini saat yang tepat tak hanya untuk berbincang, tapi juga bermanja dengannya, jangan sampai deh momen pertemuan ini sia-sia dan tak berbekas.

1. Sambut kedatangannya dengan senyum hangat, yang membuat rindunya luntur seketika

Senyumanmu, Dik via unsplash.com

Kedatangannya sungguh romantis, dia datang dengan tas penuh, kelelahan yang segera sembuh dengan senyuman kekasihnya. Sambut dia dengan senyuman, yang terbaik, yang penuh akan kangen dan sayang. Karena dari mana pun dia datang, entah stasiun, terminal bus, pelabuhan atau bandar udara satu juga tujuannya, “kamu, iya kamu”. Kalian yang terbaik saat hari itu tiba.

2. Kadang nggak perlu tempat mewah, yang penting bisa intens ngobrol berdua sudah menyenangkan

Pokonya ngobrol deh via unsplash.com

 

Setelah pertemuan itu kalian pun putuskan untuk mencari tempat yang nyaman untuk ngobrol. Tapi siapa sangka, kalian tak pernah mencarinya karena perjalanan di atas motor itu sangat lucu. Kamu dan dia pun mulai ngobrol ini itu tanpa tahu bisu. Kalau sudah begini, di mana pun tempatnya asal ada dirinya menjadi sangat spesial. Lebih istimewa lagi kalau hari itu hujan dan kalian tersudut di bangku paling nyaman sambil bercerita kapan hujan reda, lalu berpisah dengan hati yang hati-hati.

3. Kalau sudah rindu, makan di manapun bisa enak. Pastikan cari tempat yang menyimpan kenangan kamu dan dia

Makan di mana ya enaknya? via unsplash.com

Perut lapar, dahaga datang dan pertemuan kalian lanjutkan dengan acara makan bersama. Di mana? Kalian tahu tempat yang paling istimewa, yang menyimpan kenangan, yang paling sejarah menurut kalian. Ya, kalian melewati tempat itu dalam perjalanan, tempat di mana kalian bertemu dan akhirnya jadian. Dengan demikian selain perut kenyang, kalian pun geli mengingat momen lucu yang lalu itu. Romantis nggak sih?

 

4. Berikan dia penampilan spesial, pakai baju favorit atau dandan yang membuatnya nyaman di dekatmu

Kamu cakep banget via unsplash.com

 

Dia datang dengan sederhana, melemparkan senyum membuka pintu dalam dadanya lewat kedua tangannya yang terbuka. Kamu menyambutnya dengan pakaian paling dia suka, meski aslinya rindu membuat semua terlihat bagus di matanya. Kamu membuka diri dengan senyuman, melemparkan tanya basa-basi. Sementara air mukamu itu tak bisa menyembunyikan senyuman bahagia yang membuat pipimu pun merona merah.

5. Nggak asyik kalau cuma meluapkan rindu, kalau perlu kamu ungkapkan niatanmu soal kelanjutan hubungan yang lebih serius

Sekalian berikan dia kejutan, ya via unsplash.com

Akhirnya setelah berbincang ke sana ke mari kamu memberanikan diri. Katamu, atas nama cinta kamu membuat rencana, “hubungan ini harus lebih serius, harus diikat”. Kalian tersenyum, kamu dan dia sudah tahu arahnya ke mana. Sebab dalam bayanganmu hanya menikah yang bisa mengakhiri pergulatan hubungan jarak jauh kalian.

Tak apa pacaran jarak jauh, asak sehabis ini kalian bisa satu rumah dengan ikatan yang jelas sah.

 

6. Rindu bukan soal melihat wajah dan menggandeng tangannya, siapkan obrolan seru biar kebersamaan tak sia-sia

Pokoknya ngobrol lah! via unsplash.com

Ada kabar buruk, ternyata setelah kalian tak bertemu seperti ada jarak. Obrolan basa-basi terpaksa harus dikeluarkan, karena kamu lupa menyiapkan topik yang seru. Andaikan kamu bisa siapkan obrolan menarik, pasti hari itu tak hanya ada senyuman saja pasti ada obrolan jenaka. Lain kali, siapkan obrolan seru. Tapi kamu menyangkal! Bagi kalian senyuman dantawa tanpa perlu bicara banyak sudah cukup. Cinta memang jauh dari logika.

Keputusanmu untuk tetap menjalani hubungan jarak jauh ini boleh dibilang hebat. Sangar! Bagaimana tidak? Godaan yang kalian hadapi sudah pasti bukan main kuatnya, tapi rasa percaya dan sayangmu ke pasangan jauh lebih kuat, tak khayal kesetian akan selalu tumbuh di dalam kalian. Walau hany bertemu tak lebih dari 24 jam, rasanya sudah bisa menyembuhkan semua hutang akan obrolan dan ajang boncengan di motor tanpa tahu mau ke mana. Akhirnya kalian sama-sama berdoa untuk kesetiaan dan masa depan yang baik.

Copyright: hipwee.com

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close