Hubungan

Anda Kadang Membenci Teman Atau Pasangan? Baca Faktanya Di Sini

Siapa yang tidak ingin memiliki pasangan idaman, atau teman sejati yang selalu ada buat kita, hidup dalam rumah tangga yang tentram dan damai, penuh dengan keceriaan, dapat menghadapi rintangan bersama.

Pernakah kita ingat hukum alam bawasanya yang baik akan mendapatkan yang baik, apa salahnya kita belajar menjadi pasangan sejati dan terbaik untuk pendamping kita, berikut beberapa tips agar anda dapat menjadi pasangan idaman semua orang.

Ingatlah Semua Orang Punya Kelebihan dan Kekurangan

Setiap kita berhadapan dengan seseorang, pada awalnya kita akan senang, lama-lama anda akan semakin membencinya, mungkin karena kita sering melihat kekurangannya. Namun apakah kita sadar, bahwa orang lain yang bersama dengan kita juga merasakan hal yang sama.

Yang perlu kita ingat hanyalah “Semua Orang Mempunyai Kekurangan”. Kita harus sadar bahwa diri kita sekalipun memiliki kekurangan. Jadi jangan membenci mereka karena kekurangan mereka. Sadar dan terimalah kekurangan mereka adalah cara yang baik agar mereka juga dapat menerima kekurangan kita.

Kelebihan Teman Kita Menutupi Kekurangan Kita, Begitu Sebaliknya

Diyakini setiap orang memiliki kelebihan sendiri yang tak dimiliki orang lain, semakin kita kompak bersama, kelebihan dari masing-masing individu akan saling menutupi kekurangannya.

Lihatlah Kelebihan Teman Atau Pasangan Kita

Cara terbaik untuk tidak membenci pasangan atau teman kita adalah dengan :

[quote_center]Janganlah melihat kekuranganya teman kita, lihatlah kelebihannya, niscaya kita akan selalu mencintainya dan rindu akan hadirnya[/quote_center]

Ketika kita menutup mata agar tidak melihat kekurangan pasangan atau teman kita, kita hanya akan melihat begitu hebatnya mereka, atau begitu beruntungnya kita memiliki mereka.

Gunakan Kekurangan Mereka Untuk Menjadi Lubang Amal Ibadah Kita

Disaat kita mengingat akan kekurangan mereka, mari jadikan hal itu untuk amal ibadah kita, selalu tutup kekurangan mereka dengan cara yang kita bisa, hal ini akan menimbulkan kolaborasi yang mendekati sempurna dibanding dengan individual yang maju sendiri.

Cobalah Bersabar dan Redam Emosi Ketika Masalah Datang

Ketika masalah melanda, cobalah untuk bersabar dan redam emosi kita, karena emosi kita yang akan mengacaukan segalanya.

Cobalah untuk menelusuri kenapa hal ini terjadi, musyawarah dan bicaralah dengan mereka secara baik-baik sehingga memunculkan solusi terbaik bagi bersama.

Selalu Berfikir Positif dan Berbuat Baiklah !

Positif, Positif, Pasti akan menghasilkan hal yang positif, setiap apa yang kita pikirkan positif maka akan menghasilkan sugesti positif dari segala tindakan yang akan dilalui bersama.

Dan berbuat baiklah, walau terasa pahit pada awalnya namun kebaikan akan selalu berbuah kebaikan.

Source link

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close