News

Pemuda Picung Gelar Deklarasi Silaturahmi Akbar

Serang,Indokampus.com-Pemuda Picung menggelar deklarasi silaturahmi akbar di gedung PGRI kecamatan Picung dengan mengusung tema “Pemuda harus berdaulat di Negeri sendiri”

Kegiatan deklarasi tersebut di motori oleh Berbagai elemen organisasi masyarakat kecamatan Picung yang ingin membangun persatuan semangat para pemuda. Kamis  (17/01/19)

Dari pantauan jurnalis indokampus.com kegiatan tersebut disaksikan lapisan elemen masyarakat dan sekaligus di buka oleh Ahmad Fatoni ketua kecamatan Picung.

Yudi rizal muslim (Direktur LBH Tridharma Pusat) sebagai narasumber kepemudaan mengatakan” Pertemuan yang digagas dalam misi untuk persatuan pemuda Picung patut di apresiasi ini suatu pertanda niat baik dan kemudian pemuda ingin berkumpul dan membahas suatu kegelisahan bersama dan mencari solusi, karna urgensi persatuan hari ini sangat di butuhkan. Ujarnya

Lebih lanjut ia menuturkan” Pemuda adalah agen of change dan sosial control di tengah masyarakat. Pemuda harus mampu mengakomodir persoalan serta menjawab persoalan itu sendiri dengan cara Persatuan dan Semangat gotong royong. “Katanya”¬† (Yudistira)

Editor : [jen/red]

Show More
loading...

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close