Beasiswa

Informasi Beasiswa Stimulan Kota Balikpapan Tahun 2018

Infokampus.news –  Hai Sobat FoKus yang berada di Balikpapan, ada kabar gembira untuk kalian!  berikut ini Informasi Beasiswa Stimulan tahun 2018 ini diperuntukkan bagi mahasiswa berprestasi yang berasal dari kota Balikpapan yang sedang menempuh Pendidikan Tinggi.

Sudah tertarik untuk mendapatkan beasiswa ini? Selain kamu berasal dari Balikpapan, kamu harus memiliki Prestasi KHS semester ganjil terakhir tahun ajaran 2017/2108 minimal 2.75 untuk PTN dan minimal 3.00 untuk PTS serta minimal 2.50 untuk Diploma IV dan S1 khusus pendidikan Kedokteran umum dan Kedokteran gigi, dan yang terpenting akreditasi program studi minimal  B.

Infokampus beri bocoran ya, kucuran dana Beasiswa bagi kamu mahasiswa Diploma III (D3) sebesar Rp. 2.100.000, untuk Diploma IV (D4)/ Sarjana Strata 1 khusus kedokteran masing-masing Rp. 2.500.000 – Rp 3.500.000, Sarjana Sastra II (S2) sebanyak Rp. 5.000.000, Sarjana Strata (S3) dengan jumlah Rp 8.000.000.

Selanjutnya Seleksi Beasiswa ini melalui 5 tahap, pada bulan Juli ini pendaftaran dibuka melalui link http://beasiswa.balikpapan.go.id dengan batas waktu pengisian formulir hingga 09 Agustus 2018, tahap kedua dilaksanakan pada bulan Agustus 2018 berupa informasi penerimaan berkas bagi pendaftar dan verifikasi berkaspendaftar sesuai kuota dilanjutkan dengan pengumuman pendaftar yang lulus verifikasi.

Tahap Ketiga masih di bulan Agustus 2018, penerimaan berkas administrasi pengganti untuk berkas yang tidak memenuhi syarat lalu pengumuman pendaftar penggati yang lulus, Tahap Ke-empat pada bulan September pengumuman penerimaan beasiswa akan diinformasikan melalui Website Resmi Pemerintah Kota Balikpapan dan papan pengumuman di Bagian Kesejahteraan Rakyat Kantor Wali Kota Balikpapan, dan tahap kelima pada bulan September 2018 dilakukan proses trasnfer dana kepada penerima beasiswa.

Informasi lengkap terkait beasiswa ini, silahkan datang langsung ke Jl.Jenderal Sudirman No.1 RT 13 Balikpapan- Kalimantan Timur , melalui telpon di 0813 4722 2272, atau mengunjungi website resmi di http://beasiswa.balikpapan.go.id.

Oh iya sayangnya, program beasiswa Stimulan Kota Balikpapan tidak berlaku bagi mahasiswa-mahasiswi yang sedang tugas belajar dengan biaya pemerintah, lalu bagi mahasiswa-mahasiswi yang sedang menempuh pendidikan tinggi di luar Negeri. (Jul)

 

Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close