Info

Informasi Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia

Infokampus.news –  PT Surveyor Indonesia (Persero) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke dalam perusahaan. Simak infomasi lowongan kerjanya Sobat FoKus!

PTSI merupakan salah satun BUMN yang bergerak di bidang survei, inspeksi, dan konsultasi. Saat ini perusahaan  melayani pasar mencakup berbagai bidang jasa termasuk industri, pemerintah, pengembangan wilayah, minyak dan gas bumi, mineral, sistem dan sertifikasi, lingkungan, pertanian serta manajemen outsourcing.

Saat ini PTSI membutuhkan tenaga kerja sebagai Project Administration penempatan di Surabaya dengan gambaran pekerjaan membuat laporan harian, mingguan dan bulanan, memeriksa kontrak lokal maupun internasional pekerja dengan klien maupun ventor di bidang pembangkit lostrik tenaga thermal, membuat rencana anggaran biaya proyek, membuat laporan terkait kontrak dan proyek, bertanggung jawab kepada Kepala Tim Supervisor Konstruksi.

Adapun syarat yang dibutuhkan diantaranya pendidikan terakhir S1 dan berasal dari jurusan teknik Sipil, Teknik elektro dan Teknik Mesin dengan IPK min 3.00, diutamakan pengalaman minimal 2 tahun di bidang Project Konstruksi Pembangkit, berpengalaman menangani kontrak Nasional maupun Internasional terkait dengan pembangkit listrik tenaga thermal dan mempunyai motivasi kerja yang tinggi.

Dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan diatas dan emmang berasa berminat dengan lowongan kerja tersebut pada bulan Juli 2018, hendaknya segera untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV , FC Ijazah dan transkrip serta pelengkap lainnya.

Pendaftaran paling lambat pada Rabu, 01 Agustus 2018, dikirim melalui prosedur yang ditetapakan perusahaan yakni https://www.jobstreet.co.id  atau info lebih lanjur silahkan menghubungi PT Surveyor Indonesia (Persero) Jl. Gatot Subroto Kav 56 Jakarta tel 021 526 5526.

Perlu Sobat Fokus Ketahui, perusahaan ini didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991, pada awalnya misi perusahaan adalah untuk membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia dan seluruh dunia melalui jasa pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf Internasional. (JUL)

 

Source link

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close