Kolom

Duka mereka Duka kita juga

Serang, Indokampus.com-Aksi Solidaritas Kemanusiaan Serang-Banten, 28-29 Agustus 2018 di dua titik pusat keramaian pemuda mahasiswa yaitu di UNTIRTA pada tanggal 28 Agustus dan di UIN SMH Banten pada tanggal 29 Agustus.

Pasca bencana gempa yang menimpah pulau lombok sejak tanggal 29 Juli 2018 Indonesia Bangkit (IB) Banten mengajak kepada seluruh elemen rakyat yang ada di Banten untuk terlibat dan bergabung dalam Aksi Kemanusiaan Untuk Menyelamatkan, Melindungi dan Melayani Korban Gempa Lombok.
Bencana gempa Lombok-NTB hingga saat ini terus memberikan duka mendalam bagi Indonesia.Situasi dan kondisi yang hari ini terjadi semakin memperburuk kondisi rakyat di Lombok.

Di tengah kondisi krisis yang dialami oleh rakyat, bencana alam tentu nya juga semakin memperburuk keadaan rakyat Indonesia. Duka yang di alami oleh rakyat NTB yang di timpa bencana alam merupakan duka bagi seluruh rakyat Indonesia. Sehingga bantuan dari seluruh elemen rakyat di Indonesia sangat di butuhkan oleh para korban bencana gempa Lombok.

Sampai hari ini (28/8) yang tergabung bersama IB Banten dalam Aksi Solidatiras Kemanusiaan ada dari beberapa individu serta organisasi yang terlibat bersama seperti AGRA, PEMBARU, SDMN, NDP, KUMAUNG, HAMAS, HIMATA, MINERAL7.

Selain itu pun tidak lupa menyampaikan salut, bangga dan hormat kepada seluruh Tim IB yang melayani korban gempa Lombok di posko dusun, posko desa, posko induk di Mataram dan posko di berbagai Kota hingga posko Nasional yang masih tetap lanjut dalam melakukan Aksi Kemanusiaan demi Menyelamatkan, Melindungi dan Melayani Korban Gempa Lombok. (Romdoni)

 

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close