Politik

Laporkan Indikasi Politik Uang Paslon Urut 3, Kuasa Hukum Paslon Urut 1: MK Telah Setuju

Tim kuasa hukum Vera-Nurhasan pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 pada Pemilihan Walikota Kota Serang (PILWALKOT) 27 Juni 2018 lalu, laporkan indikasi Money Politic ditiga kecamatan yang dilakukan Paslon nomor urut 3 ke Mahkamah Konstitusi (MK), Serang (17/07).

Dalam acara jumpa pers yang ditemui di kantornya, Serang (18/07), Dedy Yulfris dan Nirwamudin mengatakan bahwa Tiga kecamatan tersebut adalah kecamatan Serang, Kasemen dan Taktakan dimana Supriyadi (SP) ketua dari partai DPD Hanura adalah penyandang dana di Kecamatan Taktakan.

“Bukti-bukti sudah menyebutkan bahwa sudah terjadi ditiga kecamatan, tiga kecamatan ini sudah masuk diunsur masif dengan tertangkapnya SP ini yang merupakan ketua DPD partai Hanura” ujar Dedy, sementara untuk bukti yang lain memenuhi TSM yaitu unsur terstruktur dan sistematis.

“unsur terstrukturnya itu sudah ada karena beliau itu menjabat sebagai ketua DPD, nah sistematisnya tidak mungkin terjadi jika tidak direncanakan secara matang” lanjutnya.

Sementara itu untuk perkembangan tindak lanjutnya Tim kuasa Hukum paslon nomor urut satu tersebut telah telah menerima Akta Permohonan Lengkap (APL) yang telah disetujui oleh MK dan akan dilakukan sidang pertama pada Kamis mendatang 26 Juli 2018 di MK.

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close