Aspirasi Mahasiswa

Batal Bareng Alumni Ponpes Modern Daar El Azhar, Jaga Kebersamaan, Jalin Silaturahmi

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, untuk selalu berbagi kasih mensucikan segala dosa dibulan yang penuh ampunan ini, selain meningkatkan amal ibadah kita.

Alumni Pondok Pesantren Moderen Daarel Azhar angkatan 16 menggelar batal bareng keluarga IRFAZILLA di Andika Resto Caffe Rangkasbitung. (20/06/2017).

Batal Bersama atau (Buka Bersama) BUKBER merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu kami laksanakan untuk tetap menjaga kekompakan dan mejaga persahabatan alumni angkatan 16. ujar Eri Maksum sebagai ketua Marhalah/Angkatan.

Selain itu juga makna dari buka bersama pada kesempatan kali ini adalah tawadhu dalam kebersamaan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas segala nikmatNya ujar Arif Nurrohman sebagai ketua pelaksana.

Alhamdulillah ada 82 orang yang hadir dari 122 orang, semoga kedepannya kegiatan rutin buka puasa bersama ini, bisa lebih berkembang dalam artian bisa semuanya hadir tambah Eri Maksum dalam sambutanya.

Ungkapan rasa syukur inilah alasan Eri Maksum mengajak teman-teman seangkatan batal bersama, agar bisa saling menjaga kebersama, menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan ukhuwah Islamiyyah.

(Ajat/indokampucom)

You might also like
Comments
Loading...