Aspirasi Mahasiswa

Dede Suherly : Isu Fitnah Di Medsos Dapat Menimbulkan Perpecahan

Indokampus – DEMA Fakultas Ushuludin Dakwah dan Adab (Fuda) gelar Seminar Nasional Ormas Islam di Aula FUDA lantai 3 UIN Banten dengan tema, ” Peran dan strategi dakwah ormas islam dalam menjaga keutuhan NKRI.” Kamis, (4/17)

Seminar nasional ormas islam tersebut dihadiri oleh ratusan mahasiswa UIN SMH Banten juga dihadiri oleh narasumber dari berbagai ormas islam, diantaranya Jurmardan, S.Pd. I, M.Pd ( Ketua Wahdah Islamiyah Kota Serang), Ust. Nasihudin Azzamkhsyari (ketua DPW FPI Kota Serang), Ust. Alwiyan Qosid Syam’un (Wakil ketua PB Al-khairiyah), K.H. Matin Sarkowi (Ketua PCNU Kota Serang), Khoirul umam KF, SE, MM (PD Muhammadiyah Kota Serang )serta mahasiswa UIN Banten.

Dalam sambutan nya Dede Suherly selaku ketua umum DEMA FUDA menyampaikan bahwa isu fitnah yang beredar di media sosial akan membuat perpecahan.

“Kita sudah medengar bahwa banyak isu fitnah yang sudah beredar di media sosial, isu fitnah tersebut akan menimbulkan perpecahan.” Ujarnya dalam sambutan.

Ditempat yang sama DEMA UIN Banten Samsul Hidayat yang diwakili oleh Sahroni pengurus DEMA UIN Banten bidang internal menyampaikan Pergejolakan di Indonesia khususnya di Banten sudah melebur seperti apa aturan islam.

“Pergejolakan yang terjadi di Indonesia khususnya di Banten sudah melebur seperti apa aturan islam, banyak isu sesama islam saling menjatuhkan.” Katanya dalam sambutan.

Acara tersebut dimeriahkan oleh Gema Paduan Suara DEMA FUDA, Hadroh UPTQ UIN Banten dan Stan Up Comedy UIN Banten.

You might also like
Comments
Loading...