Aspirasi Mahasiswa

Demi Menjaga Keutuhan NKRI, PMII Tergabung Dalam Apel Kebangsaan API

Penulis : Abdurrosyid

INDOKAMPUS- Ratusan Mahasiswa Untirta Ikuti Apel Kebangsaan Aliansi Pemuda Islam( API ) Indonesia di Taman Tugu Proklamasi, Jalan Proklamasi Jakarta Pusat pada Kamis ( 01/12).

Mahasiswa Untirta yang tergabung dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia( PMII) mengikuti apel kebangsaaan bersama dengan OKP dan ORMAWA Se Indonesia.

Disana Mahasiswa Indonesia melakukan ikrar bersama. Ikrar tersebut merupakan bentuk komitmen mahasiswa-mahasiswa Indonesia untuk sama sama merawat ke- Bhinekaan dan Menjaga Keutuhan NKRI.

Kami dari PMII Untirta ikut serta dalam ikrar kebangsaan Aliansi Pemuda Islam(API) Indonesia, ini Sebagai bukti komitmen kami sebagai insan pergerakan untuk tetap mengawal dan menjadi garda terdepan menjaga dan merawat NKRI.
Ada 123 anggota dan Kader PMII Untirta sebagai perwakilan yang berangkat ke Jakarta mulai dari Pengurus Rayon( Fakultas) dan Komisariat ( Pengurus Tingkat Universitas).” Ujar Ketua Komisariat (Mulhattulazami ).

Acara ini selain di hadiri oleh OKP dan ORMAWA Se- Indonesia, di hadiri juga oleh Menko Polhukam, jendral TNI (Purn) Wiranto, Kapolri, Menko Maritim RI dan di meriahkan oleh penyanyi Fatin Sidqia Lubis.

Comments
Loading...