Aspirasi Mahasiswa

Gelar Raker, Sapma PP Berharap Program Kerja Bisa Dioptimalkan

indokampus.com – Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda pancasila (Sapma PP) Komisariat Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) menggelar Rapat kerja (Raker) di Aula SMK PGRI 1 Kota Serang yang bertema “Aktualisasi Rencana Kerja Dalam Mengoptimalkan Kinerja Organisasi” sabtu (11/17) , pukul 08.00 Wib

Rapat kerja yang dihadiri oleh kurang lebih 50 orang anggota itu membicarakan tentang program unggulan untuk satu tahun kedepan, diantaranya, binaan di Desa Cibomo kab. Serang yang memang tertinggal baik dari segi ekonomi, pendidikan dan sosial serta mengadakan seminar nasional.

“Saya berharap program-program yang telah dibicarakan diatas bisa dioptimalkan sesuai dengan tema yang ada”, ucap Izar, selaku ketua umum sapma pp Kom. Untirta.

Disamping membicarakan program untuk jangka panjang, dalam rapat kerja itu pun membahas rencana kerja setiap bidang organisasi agar lebih terstruktur. Bidang-bidang tersebut diantaranya adalah: bidang keanggotaan dan organisasi,
litbang dan kaderissi, ideologi politik, bidang informasi dan komunikasi, minat dan bakat, serta bidang peranan wanita.

Dalam pembahasan rencana kerja setiap bidang tersebut, turut hadir pula Dedi yulfris SH selaku ketua pimpinan cabang Sapma PP Kota Serang dan Farhan selaku ketua umum Sapma PP kom. IAIN “SMH” Banten.

Comments
Loading...