Aspirasi Mahasiswa

Harapan IPJI Untuk Micromedia

Selasa 01 November 2016- pimpinan IPJI (Ikatan Penulis dan Jurnalis) Josep Minar mendatangi sekretariat Micromedia secara tak terduga tepatnya di Sempu persis di depan Giant. Dalam kedatangannya pimpian IPJI ini menyampaikan beberapa hal tentang program kelanjutan yang sebelumnya telah dibicarakan saat peresmian kantornya di Cinanggung (Kota Serang). Dia berharap kantor yang telah diresmikan itu bisa diisi oleh para anggota Micromedia sekaligus menggunakannya sebagai kantor.

Disela-sela obrolanya dengan para anggota Micromedia, dia menyampaikan bahwa jika media ini (indokampus.com) diolah dengan serius dan ditekuni oleh antusias yang tinggi, maka dia bersedia membimbing untuk memberi arahan tentang dunia journalis. “saya senang sekali bisa gabung dan bertemu kembali dengan kalian, karena dengan usia saya yang tua ini saya bisa tampak seperti muda kembali” ucapnya sambil tertawa.

“Saya berharap kantor yang telah diresmikan bisa diisi secepatya, tinggal dipasang spanduk dan dirapihkan, Agar sewaktu saya ada di serang tidak kebingungan untuk istirahat. Kita nanti dalam pengelolaannya kerjasama saja, jangan mentang-mentang saya lebih tua, kita tidak harmonis. Kita belajar sama-sama saja lah”. Ujarnya pula

Dia menginginkan agar secepatnya program kerjasama ini berjalan dan menginginkan ada salah satu dari anggota micromedia masuk dalam tataran kepengurusannya, agar lebih kondusif. Dia berpesan pula agar media ini dikelola dengan serius, karena banyaknya media di banten hari ini masih belum bisa memadai untuk alat komunikasi masyarakat banten.

 

You might also like
Comments
Loading...