Aspirasi Mahasiswa

Himata CUP, Ajang Silaturahmi Lintas Organisasi Mahasiswa

Indokampus.com – Ratusan mahasiswa lintas organisasi eksternal kampus menghadiri acara pembukaan rangkaian kegiatan lomba yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Tangerang Banten Raya (HIMATA BTR) di Lorong Syariah UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten, Jum’at malam (06/04/2017).

Acara tersebut merupakan acara rutin yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali oleh kumpulan mahasiswa yang tergabung dalam wadah organisasi HIMATA BTR dalam program Himata CUP. Dimeriahkan oleh pementasan seni music, beatbox dan standup comedy oleh peserta lomba. Rangakaian kegaitan ini juga berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 06 kemarin hingga ditutup pada tanggal 08 April 2017 Malam.

Acara pembukaan ini berlangsung kurang lebih 4 jam, dibuka sejak pukul 20.00 WIB dan selesai pada pukul 00.00 WIB.

Himata CUP tahun ini mengusung tema “Mempererat Rasa Kolegaliatas Melalui Kompetisi Yang Berkualitas” Dengan harapan, para peserta lomba mampu mempererat tali silaturahmi atar mahasiswa maupun atar organisasi mahasiswa.

“Acara ini sudah kita lakukan selama 4 tahun berturut- turut, dan tahun ini adalah tahun ke 4, Perihal tema yang kita usung adalah “Mempererat Rasa Kolegaliatas Melalui Kompetisi Yang Berkualitas”, dan melalui tema ini temen – temen panitia berharap temen-temen baik dari panitia maupun dari peserta mampu mempererat tali silaturahmi antar sesama dan antar organisasi” Ujar Imam Maulana, selaku PLT Ketua Umum Himata

Permainan yang dilombakan dalam kegiatan ini antara lain adalah lomba Stand Up comedy, Futsal, Catur, Akustik, Penulisan Artikel, Badminton dan Tennis Meja. Peserta lomba merupakan perwakilan dari masing – masing organisasi mahasiswa eksternal Kampus UIN SMH Banten yang mendaftarkan diri secara langsung.

kontriobutor : Eka Silvia

Comments
Loading...