Aspirasi Mahasiswa

Ikadiksi Untirta 2016 Merapatkan Barisan

INDOKAMPUS.COM – Minggu 18 Desember 2016, sekumpulan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan keluarga mahasiswa bidikmisi untirta ( Ikadiksi Untirta ) mengadakan Temperatur Diksi. Dalam acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama mahasiswa bidikmisi 2016. Selain itu, acara ini dibuat untuk memenuhi tugas dan tantangan pengurus ikadiksi untirta. Ujar bagas selaku ketua angkatan ikadiksi untirta 2016 disela-sela acara kemarin.

Dalam acara ini panitia melaksanakan acara di lapangan bapor kota cilegon dengan mengambil tema ” mengenal, saling menyayangi, dan saling mengasihi sesama mahasiswa bidikmisi”. Lanjutnya.

Dalam acara Temperatur Diksi’16 ini juga turut dihadiri oleh pengurus Ikadiksi Untirta, pengurus LSO Ikadiksi Teknik Untirta, dan juga para senior dan alumni Ikadiksi Untirta.  Acara tersebut diawali dengan pembukaan, sambutan-sambutan, games, cucu unta ( curhat-curhat untuk kita ), hidung pesek ( hitzz diksi unggulan pentas seni dan kreativitas ), mama bangga ( makan-makan bareng keluarga ) dan panda sosor ( penggalangan dana sosial oleh remaja ), serta ditutup dengan sesi kembar siam ( kegiatan mengingat sang ilahi). Ujar mahasiswa Teknik Metalurgi Untirta itu.

Selain itu, Bagas selaku ketua angkatan mahasiswa Bidikmisi Untirta 2016 berharap kegiatan bidikmisi’16 terus berjalan dan terus menjalin silaturahmi sesama angkatan 2016 guna menjadikan ikadiksi angkatan 2016 menjadi keluarga yang loyalitas dan solidaritas penuh terhadap kemajuan Ikadiksi Untirta ke depan.

 

 

Comments
Loading...