Aspirasi Mahasiswa

IMC : Estafeta Perjuangan : Satukan Jiwa, Fikiran Dan Langkah Menuju IMC Dubes IAIN Yang Berkarakter

Indokampus – Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC) IAIN Banten mengadakan Pelantikan Up-grading Duta Besar IAIN SMH Banten Masa Bakti 2017. (16/17).

Acara tersebut bertemakan, ” Estafeta Perjuangan : Satukan jiwa, fikiran dan langkah menuju IMC Dubes IAIN yang berkarakter”. Rizki Putra Sandika selaku Dubes terpilih dalam sambutannya mengatakan, ” saya tidak ragu meskipun pengurus IMC sekarang mayoritas kartini atau wanita tetapi saya percaya bahwa wanita Banten adalah wanita yang tangguh, seperti halnya dengan Maria Ulfah Santoso (tokoh emansipasi wanita asal Banten).” ujarnya.

Ia pun menilai bahwa Cilegon masih dikatakan miris sekali.

“saya miris sekali dengan melihat Kota Cilegon karena saya peduli tempat kelahiran saya, meskipun demisioner IMC mengatakan hanya bergerak di Cilegon saja tetapi kini IMC menyatakan sikap kita akan satu irama untuk berjuang di Cilegon, Serang dan khususnya Banten.” tambahnya.

Dalam pantauan Indokampus acara tersebut dihadiri oleh Presiden Mahasiswa terpilih dan beberapa organisasi eksternal yang berada dikampus IAIN Banten.

You might also like
Comments
Loading...