Aspirasi Mahasiswa

Jendral Gatot Nurmantyo : Jangan Ikuti Ulama Yang Ingin Merubah Pancasila

Indokampus – Jendral TNI Gatot Nurmantyo hadiri launching logo UIN SMH Banten yang sebelumnya sudah resmi beralih status dari IAIN menjadi UIN beberapa waktu lalu.

Hadirnya Jendral Gatot Nurmantyo diacara launching logo UIN SMH Banten untuk memberikan pidato kebangsaan di tamu undangan acara tersebut, dalam pidato nya ia menyampaikan bahwa ulama adalah pemersatu bangsa dan ikut merumuskan pancasila dan UUD.

“Jika kita melihat bahwa ulama yang dapat mempersatu bangsa Indonesia dan merumuskan pancasila dan UUD.” Ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa jangan ikuti terhadap ulama yang ingin merubah ideologi pancasila.

“Kita ini hanya tinggal menikmati kemerdekaan, jadi jangan ikuti terhadap ulama yang ingin merubah ideologi yang bisa mempersatukan kita yaitu ideologi pancasila.” Tambahnya.

Jendral Gatot Nurmantyo juga berharap mahasiswa UIN SMH Banten bisa menjadi kesatria penjaga yang berideologi pancasila.

“Jangan sampai Indonesia menjadi seperti konflik suriah karena agama, dan semoga mahasiswa UIN SMH Banten bisa menjadi kstaria – ksatria penjaga yang berideologi pancasila.” Singkatnya.

Pidato kebangsaan Panglima TNI Jendral Gatot disambut baik dan sesekali ia berbicara, penonton yang hadir di acara launching logo UIN SMH Banten riuh bertepuk tangan.

(Nahrul/indokampus.com)

You might also like
Comments
Loading...