Aspirasi Mahasiswa

Kabupaten Pandeglang Banjir, Mahasiswi UIN “SMH” Banten Kritiki Pemerintah

Banjir yang telah terjadi di Desa Ciawi, Desa Sueyaneun Kec. Patia Kab. Pandeglang 30 November – 3 Desember kemarin kini mempertanyakan kinerja pemerintah, dalam kejadian tersebut banyak yang mempertanyakan kemana pemerintah Kab. Pandeglang selama ini.

Di sisi lain Nur Asinah selaku mahasiswi UIN “SMH” Banten jurusan PGMI semester 3 ini yang merasakan kejadian tersebut didaerah nya, juga mengkritiki pemerintah Kab. Pandeglang, ia mengatakan ” banjir didaerah kami ini memang sudah tradisi tahunan dan sering sekali banjir jika musim hujan, akibat banjir tersebut masyarakat setempat sulit untuk melakukan aktivitas seperti biasa, kemana pemerintah saat ini? banjir didaerah kami sudah terlalu sering tetapi selama ini tidak ada tindakan sedikit pun untuk mencegah terjadinya banjir tersebut, kami serasa di anak tirikan kalau seperti ini.” ungkapnya.

“kami ingin pemerintah bisa menangani secepatnya terkait masalah banjir didaerah kami, jika memang pemerintah Kab. Pandeglang mempunyai kinerja yang baik maka jangan jadikan daerah kami seperti anak tiri yang tidak mendapatkan kasih sayang lebih.” tegasnya. Jum’at (9/12/2016)

Masyarakat meminta agar pemerintah segera cepat menangani banjir yang kerap terjadi setiap tahunnya pada  Desa Ciawi dan Desa Sueyaneun Kec. Patia Kab. Pandeglang tersebut.

You might also like
Comments
Loading...