Aspirasi Mahasiswa

Kaderisasi FAM Se-BANTEN

senin (07/11)- Front Aksi Mahasiswa (FAM) telah melakukan kaderisasi selama tiga hari (04-06) septermber di Situ Rawa arum cilegon-banten. Dalam kaderisasi ini untuk kedua kalinya FAM bisa mengadakan pengkaderan Akbar seluruh FAM yang ada dibanten setelah sebelumnya beberapa kali mengadakan konsolidasi keberbagai kampus.

walaupun yang tergabung dalam pengkaderan akbar ini yang ikut serta hanya FAM IAIN “SMH” BANTEN dan FAM CILEGON saja dari tujuh FAM yang ada dibanten, namun para panitia dan kader senior sangat antusias dan memberikan partsipasi penuh atas jalannya acara.

Fahyudi (ketua pelaksana) menyampaikan “dalam pelaksanaan kaderisasi ini kami sedikit kecewa karena tidak bisa menyatukan seluruh FAM yang ada dibanten untuk lebih mempererat hubungan diberbagai kampus, namun itu bukan suatu halangan untuk tidak dilanjutkannya kaderisasi ini, yang penting sesama kader bisa saling solidaritas, loyalitas dan bisa memegang asas asa Liberte, agalite dan frathernite. (ujarnya disela-sela kesibukannya mengondisikan kader)

selama kegiatannya, untuk materinya pun di isi oleh sejumblah senior-senior yang ada di banten,


seperti pendiri FAM BANTEN (Ali soero), para presedium di berbagai lintas kampus (Tatan spartan, Dimas pradipta, Iik hikmatullah, Fae dan indra rusdiana) serta dihadiri pula oleh Wenry selaku FAMI (Front Aksi Mahasiswa Indonesia).

Comments
Loading...