Aspirasi Mahasiswa

Kepala Desa Laban, Sambut Baik Kelompok 72 KKM UNSERA

Indokampus – Pembukaan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Universitas Serang Raya kelompok 72 di desa Laban, Kec. Tirtayasa, Kab. Serang disambut baik oleh Kepala Desa setempat. Minggu, (16/17).

Tahun ini Universitas Serang Raya (UNSERA) memberangkatkan kurang lebih 102 kolompok KKN yang menyebar diseluruh desa di Kabupaten Serang.

Menurut Abdul Rahman Noprizal, ketua kelompok 72 KKM Unsera tujuan dari kegiatan tersebut sebagai suatu keharusan melaksanakan salah satu mata kuliah juga sebagai bentuk implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Pada kesempatan yang baik ini kami menyampaikan perihal tujuan kami berada disini sekaligus secara tidak langsung ingin berailaturahim dengan warga desa laban. Adapun tujuan kami berada disini adalah untuk melaksanakan kuliah kerja mahasiswa sebagai salah satu mata kuliah yang wajib kami tempuh dan juga sebagai bentuk implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi.” Ujarnya.

Abdul Rahman Noprizal juga mengharapkan pada kegiatan sekaligus salah satu mata kuliah yang harus ditempuh itu bisa dapat bermanfaat bagi warga desa.

“Ada berbagai program kerja yang akan kami susun atas sepengatahuan dan seizin pihak kepala desa, kami harap program kerja yang kami buat dapat bermanfaat bagi masyarakat desa Laban pada umumnya dan pembelajaran bagi kami khususnya”. Tambahnya.

Kepala Desa Laban, mengharapkan warga desa dan mahasiswa bisa bekerja sama agar membawa perubahan dari sebelumnya.

“Semoga pihak perangkat desa dan mahasiswa dapat bekerja sama dalam membawa perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.” Pungkasnya.

Kelompok KKM yang beranggotakan 13 mahasiswa tersebut rencanya akan berlangsung hingga tanggal 21 Agustus 2017, Dari pantauan media Indokampus.com seusai pembukaan KKM, mahasiswa foto bersama dengan perangkat desa setempat.

(Nahrul/indokampucom)

You might also like
Comments
Loading...