Mahasiswa & KampusNews

Ketua Ospek Febi UIN Banten Ajak Mahasiswa “Ngehits”

Ketua pelaksana kegiatan Orientasi Seputar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Banten mengajak mahasiswa baru FEBI untuk menjadi mahasiswa yang Hits dan Unggul.

“Bagaimanapun juga kita mengajak mahasiswa baru Fakultas FEBI khusunya, untuk menjadi mahasiswa yang Hits, Hits dari segi keilmuannya, Akedemisi dan hits dari sisi literasinya” Ungkap Farhan Syarif saat diwawancara disela-sela kegiatan orientasi, 22/08/2017 di Kampus UIN Banten.
Selain menjadi mahasiswa yang hits, Farhan, mahasiswa yang akrab disapa Bajay ini juga memberikan saran agar mahasiswa baru FEBI aktif mengikuti kegiatan organisasi mahasiswa

“Saya harap mahasiswa baru ini nanti mereka bisa terlibat aktif dalam kegiatan organisasi mahasiswa, baik internal maupun ekternal” Tambahnya.

Orientasi Seputar FEBI berlangsung hingga 3 hari, acara dimulai sejak hari Senin 21 Agustus dan akan berakhir pada hari rabu besok. Kegiatan ini melibatkan kurang lebih 600 peserta dan 150 panitia.

Kepanitiaan orientasi ini melibatkan Dewan Mahasiswa Fakultas FEBI dan beberapa Himpunan Mahasiswa Jurusan. Kegiatan orientasi diisi oleh berbagai materi dan pengenalan – pengenalan Unit Kegiatan Mahasiswa dibawah naungan lembaga fakultas seperti Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM), Bank Mini FEBI, Komunitas Kewirausahaan dan inovasi (KKI) Laboratorium Asuransi Syariah dan paduan suara

(Ajat/indokampus.com)

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close