Aspirasi Mahasiswa

Ketum HIMATA: Semoga Semua Yang Mengikuti Tes PCMB Lulus

Indokampus – Memilih Perguruan Tinggi Negeri memang sangat sulit, belum lagi jika ingin diterima pada salah satu Universitas yang didambakan sejak dulu. Pada kesempatan penerimaan mahasiswa baru, banyak dari organisasi ekstra mahasiswa memberikan sebuah Bimbingan Tes (Bim – Tes) kepada calon mahasiswa yang ingin masuk perkuliahan, salah satunya adalah Himpunan Mahasiswa Tangerang (HIMATA) Kom. UIN SMH Banten.

HIMATA adalah sebuah organisasi mahasiswa Primordial (Kedaerahan) yang didalamnya terdapat mahasiswa berdomisili Tangerang. Pada kesempatan sebuah tes PCMB yang berada di UIN SMH Banten, organisasi ini mencoba membantu kepada calon mahasiswa dengan memberikan bimbingan tes sebelum menghadapi tes yang sesungguhnya.

HIMATA dalam membuka jalur Bim – tes tahun ini diikuti sebanyak 94 peserta yang berasal dari berbagai daerah, selama 2 hari berjalan dimulai pada tanggal 15 – 16 Juli 2017 yang bertempat di Yayasan Anak Negeri, Taktakan Serang dengan tema, “Bersama HIMATA meraih prestasi akademisi dan mengawali langkah untuk berani berinspirasi”.

Rizky Abdul Azis selaku ketua pelaksana mengatakan, “bahwa tema diatas bertujuan bersama – sama dengan HIMATA mengawali langkah mereka agar mendapatkan prestasi yang baik, mulai dari akademik dan yang lainnya sehingga dapat menginspirasi yang lainnya,” Ucapnya.

Sudah memasuki hari ke -2 UIN SMH Banten gelar tes PCMB, HIMATA berharap peserta Bim – Tes tahun ini dapat berjalan dengan lancar serta lulus,

“pada tahun ini menginginkan peserta Bim-Tes Himata lulus semua dan untuk harapan tahun selanjutnya khususnya kepada pengurus HIMATA tetap melanjutkan program kerja Bim-Tes untuk selalu ada karna ini juga untuk membantu adik-adik kita, khususnya yang berasal dari tangerang untuk menjadi mahasiswa UIN SMH Banten,” Ujar Isnen Muhtarudin selaku Ketua Umum HIMATA Kom. UIN SMH Banten.

(Eka/Wina)

You might also like
Comments
Loading...