News

Kupas Tuntas Persaingan Global dan Inovasi Bisnis, FEB UNISMA Gelar Seminar Nasional Ini!

Infokampus.news, Malang – Hari ini (3/5) FEB UNISMA bekerjasama dengan Forum Manajemen Indonesia Korwil jawa Timur dan Forum Inovasi Bisnis menggelar Seminar Nasional dan Call for paper Inovasi Bisnis Manejemen 2018. Acara yang diselenggarakan di gedung pascasarjana lantai 7 ini  memililki 2 parallel Session para peneliti, ilmuwan dan akademisi tentang berbagai topic area dibidang ekonomi, bisnis dan manajemen dan pemaparan dari para keynote speaker.

Dalam sambutannya dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang  Nur Diana SE, MSi., menyatakan bahwa Era Revolusi Industri 4.0 telah  menciptakan persaingan global yang semakin ketat di tengah derasnya  perkembangan Ilmu pengetahuan dan  teknologi informasi khususnya dibidang bisnis dan manajemen.

“Hal ini mengubah perilaku dan preferensi bisnis yang menuntut kreativitas dan inovasi tanpa batas untuk melahirkan invensi dan inovasi dengan memperkuat riset dan mutu pendidikan tinggi.” ungkapnya.

Kolaborasi Inovasi Bisnis Bisa Dihasilkan dari Wacana Intelektual 

Selain itu T. Aria Auliandri, SE. MSc., ketua Forum INOBIS menyatakan bahwa Seminar dan Call for Paper INOBIS 2018 ini merupakan penegasan atas komitmen FEB UNISMA dan Forum Inovasi Bisnis dan Manajemen (INOBIS) dalam memfasilitasi pertukaran ide serta kolaborasi antara akademisi dan peneliti manajemen, untuk bekerjasama mendekonstruksi  tantangan- tantangan manajemen.

“Nantinya dari 200 naskah yang lolos ini akan kami pilih sebagian untuk dimasukkan ke jurnal INOBIS. Hal ini kami anggap penting  karena wacana intelektual akan menghasilkan kolaborasi di masa depan antara universitas, lembaga penelitian dan industri baik lokal maupun internasional.” Tukasnya. (Pus/Hum)

 

Source link

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close