Aspirasi Mahasiswa

Begini Harapan Para Pendiri KUMAUNG Dalam Agenda Milad yang KE – 4

Serang -Tanggal 28 oktober merupakan hari bersejarah besar bagi sekelompok mahasiswa dan pemuda asal Cibaliung, Kabupaten Pandeglang,hari ini merupakan tanggal 28 oktober untuk ke 4 tahun dengan tema melangkah terarah berjuang pantang menyerah organisasi primordial keluarga mahasiswa cibaliung , hari pertama deklarasi bertepatan dengan sumpah pemuda yang di harapkan selalu konsisten membela hak-hak masarakat.

Organisai primordial Mahasiswa Cibaliung (Kumaung), di deklerasikan pertama kali di kampus UIN SMH Banten, oleh beberapa para pendiri yang sekaligus akitvis pergerakan mahasiwa Banten asal Cibaliung,seperti Munawir Sahidi, Ahmad Haetami, Andi Suardi dan yang lainnya.

Muahamad Farhan Pauzi, ketua pelaksana di acara milad yang ke 4 ini berharap Kumaung bisa lebih baik dan bisa terus untuk memperjuangkan keadilan yang dengan sesuai tema pada milad yang ke 4 ini melangkah terarah berjuang pantang menyerah.

Kordinator Pusat Cibaliung, Munawir Sahidi, mengatakan masih banyak persoalan-persoalan, ragam dinamika telah dilalui selama 4 tahun Kumaung berdiri, namun masih banyak PR besar bagi Kumaung kedepan, dengan kondisi itu, meminta agar seluruh kader Kumaung tetap konsisten pada tujuan awal,yakni smembela hak-hak rakyat.

Ketua Kumaung Cabang Serang, Ahmad Haetami, mengatakan usia yang ke 4 ini merupakan proses dinamika keluarga mahasiswa cibaliung untuk terus di uji dan tetap konsisten dalam perjuangannya, di usia yang ke 4 ini juga dalam perjalananya keluarga mahasiswa Cibaliung telah banyak mengalami dinamika sehingga itu semua bisa dijadikan sebagai pelajaran kedepannya untuk bisa lebih baik lagi.

Lanjut Ahamda Haetami, semoga keluarga mahasiswa cibaliung kedepan bisa lebih besar lagi dan selalu ambil bagian dalam menyikapi persoalan-persoalan yang menindas dan mengisap rakyat.

Selain di hadiri oleh ratusan kader dari berbagai kampus yang ada di Banten seperti Untirta, Uin, Unbaja Dan Unsera, milad ke empat Kumaung juga di hadiri oleh beberapa organnisasi mahasiswa yang ada di banten.

(Ade Fauzi/indokampus.com)

You might also like
Comments
Loading...