Aspirasi Mahasiswa

Launching Logo UIN, Gatot Nurmantyo : Mahasiswa Harus Mampu Menjadi Penerus yang Berjuang

Indokampus – UIN Sultan Maulana Hassanudin Banten gelar launching logo baru (UIN), logo baru itu dibuat, setelah kampus tersebut sudah beralih status dari IAIN menjadi UIN pasca dikeluarkannya Peraturan Presiden (Perpres) No 39 tahun 2017 waktu lalu oleh Menteri Sekretaris Negara Praktino.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo, Sekjend Pengurus Pusat Muhammadiyah Abdul Muit, Gubernur Banten Wahidin Halim, Ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rahmatullah, Wakil Wali Kota Serang Sulhi, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, Wakapolda Banten kombes pol Aan Suhanan, para tokoh agama serta ratusan mahasiswa.

Rektor UIN SMH Banten Prof. Fauzul Iman mengatakan dalam launching logo UIN ini tentu bisa membawa semangat baru untuk Universitas Islam di Banten.

“Dengan melalui proses yang panjang, Alhamdulilah, akhirnya logo UIN hari ini resmi di launching tentu menjadi harapan sebuah harapan ke depan.” Ujarnya.

Sementara itu Panglima TNI Jendral Gatot dalam pidato kebangsaannya menyampaikan bahwa mahasiswa harus mampu menjadi penerus yang mampu berjuang.

“Mahasiswa harus bermimpi besar dan mampu untuk berjuang serta bekerja keras untuk mengejar mimpi tersebut.” Ungkapnya.

Menurutnya UIN SMH Banten pun mampu menghasilkan mahasiswa-mahasiswa yang mempunyai mimpi besar.

“Mahasiswa disini harus berani mimpi besar, kalo ingin jadi dokter harus punya rumah sakit, saya yakin disini pasti bisa.” Singkatnya

(Nahrul/indokampus.com)

You might also like
Comments
Loading...