Aspirasi Mahasiswa

Menyambut Launching Logo UIN, Presma UIN SMH Banten Apresiasi Kinerja Rektorat

Indokampus – Presiden Mahasiswa (Presma) Muhamad Syamsul mengapresiasi kinerja rektorat dalam rangka persiapan penyambutan launching logo dan halal bihalal di lapangan kampus UIN. SMH Banten, Serang, Minggu (16/7).

Acara yang akan di laksanakan pada hari senin 17 juli 2017 tersebut akan dihadiri langsung oleh panglima TNI Gatot Nurmantyo, Gubernur Banten Wahidin Halim, Bupati dan walikota se provinsi banten , guru besar, tokoh ulama dan stakeholder yang ada di Provinsi Banten.

Syamsul mengatakan dirinya mengapresiasi atas kerja keras yang telah di lakukan oleh Rektor UIN Banten Prof. Fauzul Iman dalam proses perubahan status IAIN menjadi UIN.

“Saya sangat menyambut baik dan apresiasi atas semua kerja keras rektor kita, sehingga esok kita akan menyaksikan launching logo sekaligus halal bihalal,” katanya.

Selain itu, dia juga menyerukan kepada seluruh mahasiswa UIN dan yang ada di Kota Serang untuk hadir dalam acara tersebut. pasalnya acara itu akan di hadiri oleh panglima TNI yang akan menyampaikan pidato kebangsaan.

“Acara besok sangatlah penting bagi kami selaku mahasiswa karena sangat di sayangkan jika pidato panglima TNI kita lewatkan. Selain itu juga saya sudah mengundang beberapa BEM yang ada di Serang,” ujar Presma yang lebih akrab di panggil Maci.

Maci berharap, acara yang akan dilaksanakan pada esok hari bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan bersama. Dan tentunya setelah perubahan status, maka kinerja dan profesional harus di tingkatkan kembali, seperti dari perangkat tenaga pengajar dan mahasiswa untuk meningkatkan prestasi.

“Saya harap kita ada kendala, serta semua perangkat yang ada di kampus baik itu dosen maupun mahasiswa bisa berjalan saling beriringan,” harapnya.

(Nahrul/Indokampus.com)

You might also like
Comments
Loading...