Aspirasi Mahasiswa

Merangsang Semangat Perjuangan Anggota, Kumandang UIN Banten Gelar Bedah FIlm

Indokampus.com – Pasca melangsungkan kaderisasi pada minggu-minggu yang lalu, Keluarga Mahasiswa Pandeglang (KUMANDANG) Komisariat UIN SMH Banten menggelar Bedah Film di Kampus 2 (dua) Uin Banten sebagai bentuk pola pembelajaran awal anggota baru agar terbiasa dan mengetahui bagaimana menggerakan Organisasi dengan sebuah acara dan seremoni-seremoni yang lain, Serang, Rabo (26/10).

Acara Bedah Film Dokumenter Pergerakan Mahasiswa 72-98 tersebut terbuka untuk umum, dihadiri oleh berbagai Organisasi kemahasiswaan yang ada di UIN Banten seperti Hmi dan Pmii tarbiah, Kumandang kom upi, Kumandang kom unsera, Kumandang kom untirta Dema F tarbiyah Sema F tarbiyah dan turut hadir pula Presiden Mahasiswa untuk berpartisipasi dalam jalannya acara.

Adapun tujuan diadakannya acara tersebut ialah untuk membangkitkan ghiroh Pergerakan Mahasiswa sekarang secara umum agar seperti mahasiswa-mahasiswa Tahun 1972 dan 1998an yang tidak pernah menyerah melawan penguasa yang dzolim terhadap rakyat Indonesia.

“Sebetulnya diadakannya acara bedah film ini sebagai langkah awal untuk KUMANDANG agar anggota-anggota yang baru bisa mengerti cara mengemas kegiatan secara maksimal dan membangkitkan semangat nya agar menjadi mahasiswa-mahasiswa yang mempunyai jiwa semangat tinggi seperti mahasiswa-mahasiswa dulu”, ucap Takafa selaku PAO Kumandang.

Masih kata Takafa, disamping untuk merangsang semangat perjuangan dan perlawanan Mahasiswa, juga untuk melatih anggota baru Kumandang agar terbiasa dengan hal-hal semacam itu.

(Arif/indokampuscom)

You might also like
Comments
Loading...