Aspirasi Mahasiswa

Pelantikan, Up-Grading & Raker, Lebih 20 Pengurus Baru PMII Resmi Dilantik

Indokampus.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pengurus Rayon (PR) Fakultas Syari’ah Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanudin (UIN SMH) Banten  menggelar Pelantikan, Up-Grading & Rapat Kerja (Raker) Periode 2017 – 2018 di Rumah Dunia Ciloang, Jum’at (13/04).

Pelantikan, Up-Grading & Rapat Kerja tersebut mengusung tema “Melangkah bersama mewujudkan mimpi menjadi nyata”. Melalui kegiatan ini ketua pelaksana Ade Sutomo berharap PMII dapat bergotong royong dalam hal apapun.

“Saya berharap, agar PMII terutama Rayon Syari’ah dapat bergotong royong dalam hal apapun, saling bersinergi satu sama lain, pokoknya bersama dalam bermimpi bersama juga untuk mewujudkan mimpi itu” ucapnya.

Disamping itu harapan besar Ketua Umum Pengurus Komisariat (PK) PMII UIN SMH Banten kepada para pengurus PMII terutama Rayon Syari’ah, tema yang diusung dalam kegiatan tersebut dapat diimplementasikan dalam kehidupan nyata.

“Besar harapan saya dengan terlaksananya acara Pelantikan, Up-grading & Raker ini semoga tema yang di usung pada acara ini bisa membawa sahabat/I semakin erat kekeluargaanya karena bersama kita pasti bisa” ujarnya.

Kurang lebih sebanyak 20 pegurus baru yang dilantik, masing-masing diberi tanggung jawab dalam beberapa biro, seperti biro keagamaan, biro kajian, biro kaderisasi dan lainnya.

Kegiatan yang merupakan agenda tahunan tersebut, akan dilanjutkan dengan Rapat Kerja (Raker) untuk menyusun program yang akan diagendakan selama kepengurusan berlangsung.

Acara yang berlangsung sejak pukul 20:00 – 06:00 WIB ini dihadiri oleh pengurus Rayon Syari’ah dan tamu undangan seperti sahabat/i dari kampus yang tergabung dalam cabang kota Serang, juga dihadiri oleh organisasi external mahasiswa lainnya.

You might also like
Comments
Loading...