Aspirasi Mahasiswa

Sebelum Pergantian Kepengurusan Baru, HMBM Siapkan Calon Pemimpin

Rabu (21/12) Himpunan Mahasiswa Bidik Misi (HMBM) Universitas Islam negri Sultan Maulana Hasanudin Banten, Menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Bidikmisi (PEKADIKSI) dengan Tema” Melalui PEKADIKSI Ciptakan pemimimpin Integritas, Kualitas dan loyalitas ” acara ini bertempat di pantai carita.

“kegitan ini merupakan program tahunan dengan tujuan supaya adanya estapeta kepemimpinan di organisasi Himpunan Mahasiswa Bidikmisi” ungkap Fajrudin selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Bidikmisi saat diwawancarai disela-sela kegiatan

pelatihan kepemimpinan mahasiswa bidikmisi ( PEKADIKSI ) bukan hanya sekedar rutinitas yang hanya di laksanakan untuk menggugurkan program saja, tapi harus ada pengaflikasian dari apa-apa yang disampaikan pemateri yang mumpuni dibidangnya karena pemateri di ambil dari alumni-alumni bidikmisi yang luarbiasa”.Fajrudin menambahkan.

Asep Mukmin sebagai peserta PEKADIKSI. ” sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena memang kami akan dijadikan pengurus-pengurus Himpunan Mahasiswa Bidikmisi (HMBM) selanjutnya” ungkapnya.

Ketua Umum HMBM, Fajrudin mengungkapkan harapannya ” kedepan kepengurusan HMBM harus bisa keluar dari zona aman, beritegritas, memiliki kualitas yang hebat dan loyal terhadap organisasi HMBM.

acara ini dilakasanakan selama 2 hari dimulai sejak hari rabu pukul 07. 30 sampai dengan hari kamis pukul 15.30, dengan panitia dari semester Lima dan peserta dari semester Tiga

You might also like
Comments
Loading...