Mahasiswa & Kampus

Taman Ilmu, Sarana Belajar Baru Bagi Anak-Anak Kampung Cimeubeul

SERANG, LPMWISMA.com – Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Kelompok 49 Universitas Serang Raya (Unsera) adakan Taman Ilmu di Majelis Kampung Cimeubeul, Desa Pasirwaru, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten (12/08/2018).

Bertempatkan di Majelis kampung setempat, antusias anak-anak terlihat dari kegiatan yang diadakan di taman tersebut. Tak hanya buku, kegiatan rutin seperti belajar bersama dan berbagi pengetahuan umum kerap dilakukan.

Antusias Anak-Anak Mengikuti Kegiatan Belajar di Taman Ilmu (Foto: LPM Wisma/Mhala)

Kegiatan ini telah berlangsung sejak minggu kedua KKM, “Diadakannya Taman Ilmu tak hanya sebagai proker divisi semata, namun memiliki niat mulia sebagai sarana belajar bagi anak-anak kampung cimeubeul dan sebagai referensi dalam mencari buku terutama buku pengetahuan umum.” Ungkap Albi Dwi Putra selaku ketua divisi pendidikan KKM 49.

“Karena saya melihat minat belajar anak-anak Kp. Cimeubeul cukup tinggi, maka hal ini juga yang mendorong kita KKM 49 untuk mengadakan Taman Ilmu.” Lanjutnya

Disamping itu, buku-buku yang disediakan di Taman Ilmu ini berasal dari para donator serta hasil dari donasi anggota KKM 49.

“Semoga dengan adanya Taman Ilmu ini bisa lebih ditumbuh kembangkan lagi dan kita berharap ketika KKM telah selesai, taman ini tetap berjalan dan digunakan sebaik-baiknya.” harap Dinda Sekarlaras selaku anggota divisi kesehatan KKM 49. (LPM Wisma/Mhala)

Editor: Wid

Source link

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close