Aspirasi Mahasiswa

MAK Kumandang UIN SMH Banten, Dede Trisyana Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum

Keluarga Mahasiswa Pandeglang (KUMANDANG)  Banten komisariat UIN SMH Banten gelar Musyawarah Anggota Komisariat (MAK)  KE-XII dari tanggal 22 – 23 Mei  di Villa Hj. Emun,  Mengger, Pandeglang . Senin (22/05/17).

Kegiatan  yang di selenggarakan oleh pengurus KUMANDANG banten Komisarita UIN SMH banten priode 2016/2017 tersebut mengusung tema “Belajar dari pengalaman, meneruskan perjuangan menuju kejayaan”. Di hadiri oleh puluhan anggota dan  jajaran pengurus KUMANDANG Banten dari lintas komisariat.

Musyawarah yang berlangsung dari tanggal 22 -23 mei itu berlangsung cukup alot yakni sekitar 14 jam,  yang di mulai dari jam 21.00 sampai dengan kurang lebih 11.00 dan Dede Trisyana resmi terpilih sebagai ketua umum.

Dede Trisyana dalam sambutannya sebagai ketua umum terpilih berharap bahwa kepengurusan kumandang priode 2017/2018 nanti dapat menjadikan kumandang menjadi kumandang yang lebih eksis dan kepengurusannya lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya.

Nani suryani selaku ketua umum priode 2016/2017 juga berharap agar KUMANDANG Banten komisariat UIN SMH Banten dapat menjadi leader dari komisariat lainnya

“Saya selaku ketua umum demisioner berharap di kepemimpinan ketua umum yang baru dapat menjadikan KUMANDANG Banten komisariat UIN SMH Banten lebih baik lagi dan menjadi leader dari komisariat lainnya.  Juga  semakin dipererat dan dikukuhkan lagi kekeluargaannya di kepengurusan selanjutnya.” tuturnya

(Fufu/indokampus)

You might also like
Comments
Loading...