Aspirasi Mahasiswa

Malam Inagurasi KMS 30, 23 Kader Baru Resmi Tergabung

UIN SMH BANTEN – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Komunitas Sudirman 30 Rabu malam (21/12) melaksanan acara Malam Inagurasi di area parkir UIN SMH Banten pada pukul 20.00 WIB.

Acara ini adalah agenda tahunan yang kerap dilakukan sebagai puncak penerimaan anggota baru yang sah secara formal.

“Ini adalah agenda tahunan kami sebagai komunitas mahasiswa pergerakan dalam naungan KMS30, dimalam ini kami ajak para anggota yang baru untuk belajar dan berproses. Acara ini sepenuhnya dikonsep oleh kader baru, baik ketua pelaksana hingga sekretaris, bendahara dan jajarannya” Ujar Merta selaku pengurus aktiv KMS30.

Kurang lebih ada sekitar 23 mahasiswa yang baru tegabung dalam komunitas tersebut, semuanya merupakan mahasiswa/UIN SMH Banten yang satu minggu yang lalu telah selesai mengikuti rangkaiain acara kaderisasi Penerimaan Anggota Sudirman 30 (PAS30). Dihadiri oleh puluhan mahasiswa dari lintas organisasi mahasiswa dari kampus lain.

“Ada sekitar 23 kader baru yang masuk dalam KMS 30, perempuan 6 sisa nya lakki-laki, tujuan nya untuk pembelajaran mereka dalam membuat konsep acara, mereka lah yang mengkonsep acara tersebut”. Merta menambahkan.

Dimeriahkan dengan pembacaan puisi, musikalisasi pusi dan sajak, teatrikal dan pentas musik dari kader baru KMS30. Acara ini mengangkat tema “Hidup bersama harus dijaga, hidup layak harus dibela”

  • Reporter : Ade Fauzi
You might also like
Comments
Loading...