Aspirasi Mahasiswa

Menghadirkan Sosok Pemimpin Baru, PERMAHI Banten Gelar KONFERCAB

Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI) Prov. Banten menyelenggarakan KONFERCAB VII di Aula kantor Kec. Ciruas Kab. Serang .(Sabtu, 04/03) pada pukul 10.00 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh puluhan kader mahasiswa/i dari berbagai kampus di prov. Banten.

Kegiatan yang seharusnya dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB ternyata baru bisa dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB, hal ini dikarenakan panitia pelaksana masih harus menunggu peserta Konfercab. Namun meskipun ngaret satu jam, Seluruh peserta Konfercab terlihat sangat antusias.

Konfercab Permahi merupakan agenda rutin yang diselenggarakan pada 2 tahun sekali, kegiatan ini merupakan momentum untuk menghadirkan pemimpin baru dalam lingkup internal Permahi. Cecep Saefullah, selaku ketua pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa “konfercab bukan hanya kegiatan ceremonial belaka, tatapi juga sebagai momentum untuk menghadirkan sosok pemimpin baru yang akan membawa organisasi PERMAHI menjadi lebih baik dan lebih maju”

Kegiatan tersebut nampaknya disambut hangat oleh seluruh kader PERMAHI, seperti ungkapan salah satu peserta konfercab, Ikhsan menyampaikan “Saya baru pertamakali ikut konfercab, masih kaku, karna mungkin baru pertama kali ikut. Tapi cukup seneng juga sih,kan proses pembelajaran” ungkapnya.

Tema yang diusung pada konfercab kali ini adalah “Bersatu untuk maju, bersama untuk cita-cita”. Selain sebagai pemilihan pimpinan yang baru periode 2017 – 2019, Konfercab PERMAHI juga dimaksudkan sebagai laporan kepengurusan sebelumnya.

  • Syamsul Ma’arif – Kontributor Indokampus.com

 

You might also like
Comments
Loading...