Aspirasi Mahasiswa

Mewujudkan Regenerasi Kader Insan Cita, HMI Fasei Gelar RAK

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ) Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (Fasei) UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) di Gedung HmI Cabang Serang (10/06).

Acara yang mengusung tema “Mewujudkan profesionalitas kader menuju Fasei yang berkarakter”  tersebut menghasilkan keputusan terpilihnya ketua umum Komisariat Fasei, Rizal Pratama sebagai ketua, yang dalam kepengurusan sebelumnya jabatan ketua umum oleh Muhamad Khalid sebagai pelaksana tugas (PLT) ketua umum komisariat.

Ketua pelaksana RAK Ajeng, dalam keterangannya menyampaikan bahwa penyelenggaraan RAK Komisariat Fasei dimasudkan untuk regenerasi kader insan cita.

“RAK Merupakan hajat demokrasi tertinggi yang ada disetiap tingkat komisariat Himpunan mahasiswa Islam, oleh karena itu waktu dan saatnyalah yang muda yang berkreasi”, Ungkapnya.

Rizal pratama, Ketua umum terpilih HmI komisariat Fasei mengatakan setelah acara rapat anggota komisariat ini selesai, akan ada pembahasan mengenai program kerja kerja kita kedepan.

“Saya yang mewakili komisariat fasei berharap kepada semua anggota komisariat fasei agar dapat turut ikut serta mewujudkan fasei yang berkarakter dan berintegritas, fasei harus bisa menjadi contoh tauladan bagi HmI Cabang serang dan seluruh komisariat se-cabang serang. Ucap rizal.

(Muchlas Aday/indokampus.com)

You might also like
Comments
Loading...