News

Panitia Pemilihan Rektor UB 2018 Adakan Dialog Terbuka Bakal Calon…

Mengusung era baru Universitas Brawijaya (UB), panitia penyelenggara Pemilihan Rektor UB 2018 tengah menyelenggarakan dialog terbuka dengan bakal calon rektor. Acara ini diadakan dengan tujuan memperkenalkan mahasiswa UB dengan calon “bapaknya”.

Hal ini diutarakan langsung Prof. Iwan Triyuwono selaku ketua pelaksana Pemilihan Rektor UB 2018. Menurutnya, acara yang bertajuk “Dialog Terbuka Bakal Calon Rektor dengan Sivitas Akademika UB” murni untuk mengakomodasi permintaan mahasiswa UB agar bakal calon rektor UB dapat mendengarkan aspirasinya langsung dari mahasiswa. Acara ini bertempat di Gedung Samanta Krida UB.

“Jadi di sini kami mengadakan dialog ini untuk mengakomodir keinginan mahasiswa UB untuk ketemu calon bapaknya,” ujar Iwan saat membuka acara Dialog Terbuka Bakal Calon Rektor dengan Sivitas Akademika UB, Senin (5/3).

Acara ini dihadiri oleh 4 bakal calon rektor UB yang telah lolos seleksi sebelumnya, yaitu Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR., MS., Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, M.S., Dr. Ir. Osfar Sjofjan, M.Sc., dan Dr. Tjahjo Suprayogo, M.Si.. Masing-masing dari bakal calon rektor akan memperdengarkan visi-misinya. (sig)

 

Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close