News

Pendaftar SNMPTN UM 2018 Banyak Minati Fakultas Ilmu Keolahragaan

Pendaftar SNMPTN UM (Universitas Negeri Malang) tahun 2018 total sebanyak 25.703 orang. Hingga pukul 13.00 WIB hari ini (6/3) total sebanyak 12.061 orang memilih UM pada pilihan pertama dan 13.642 orang memilih kampus pendidikan ini sebagai pilihan kedua.

Diperkirakan angka ini masih akan berubah karena proses pendaftaran masih akan dibuka hingga nanti sore pukul 17.00 WIB.

“Biasanya ini ada mau mendaftar tidak jadi karena mengubah arah pilihan seperti itu,” papar Dr. Joko Suyono ketua SNMPTN UM ditemui di Ruang Rapat Biro AKPIK Graha Rektorat lantai 2.

Selain itu angka untuk peminat tertinggi masih dipegang oleh Program Studi s1 Manajemen yakni di angka sekitar 3.000 orang mahasiswa. Selain itu, jumlah pendaftar yang dinilai naik dari tahun-tahun sebelumnya adalah pendaftar yang memilih Fakultas Ilmu Keolahragaan.

“Karena masyarakat sudah mulai mempercayakan pendidikan anak-anak mereka untuk menempuh pendidikan di FIK UM ini,” tambahnya lagi.

Nah, sebelum pendaftaran ditutup pastikan pilihan kampus yang akan dituju sudah tepat ya Sobat FoKus. Karena tetap, hampir setiap perguruan tinggi negeri lebih mengutamakan para pendaftar SNMPTN yang memilih universitas tersebut sebagai pilihan pertama mereka. (Pus)

 

Source link

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close