Aspirasi Mahasiswa

Penutupan KKM Mandiri Untirta 2017

Indokampus – Penutupan KKM Mandiri Untirta 2017 Kelompok Edelweis disambut meriah dengan lomba qosidah di Desa Bojong Kec.Bojong Kab.Pandeglang. (12/17).

Kegiatan KKM (Kuliah Kerja Mahasiswa) tersebut berlangsung pada tanggal 19 Januari – 19 Februari.  Tetapi acara tersebut secara formal ditutup pada hari ini 12 Februari, pasalnya masih ada tugas membantu aparatur desa dalam seleksi perangkat desa.

“Sebenarnya kita akan pamit dari desa bojong ini nanti ditanggal 18 februari tapi secara  formal kami berpamitan pada hari ini bertepatan pada lomba qosidah ini dikarenakan masih ada tugas membantu aparatur desa dalam seleksi perangkat desa.”. pungkas Abdul Rosyid selaku ketua kelompok edelweis.

Dalam kegiatan selama di desa Bojong mereka sudah melakukan 12 program yang terlaksana, salah satunya Sosialisasi Narkotika yang terlaksana di SMPN 1 Bojong.

“Narkotika sering kali menyerang bagi anak-anak remaja seperti SMP yang rasa penasaran masih tinggi, maka dari itu kami mengadakan sosialisasi bahaya narkotika bagi kehidupan mereka.” tambahnya.

Dalam pantauan kami mereka berpamitan kepada warga Bojong dan berterima kasih banyak dengan segala kerja samanya saat mereka melakukan KKM didesa tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga bojong yang telah berpartisipasi sehingga proker-proker yang kami jalani berjalan dengan lancar dan meriah serta menerima kita dengan baik selama KKM didesa bojong ini, semoga kehadiran kami disini dapat memotivasi adik-adik disini agar melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi dan siap bersaing dalam kemajuan globalisasi dan pasar bebas nanti.” ujar Abdul Rosyid

You might also like
Comments
Loading...