Aspirasi Mahasiswa

Perayaan Milad Ke-13, Kumandang Berharap Bisa Kembali Lebih Eksis

Indokampus.com – Gelar perayaan milad ke – 13, Keluarga Mahasiswa Pandeglang (Kumadang) Komisariat UIN SMH Banten berharap agar kedepan kumandang bisa kembali lebih eksis dikampus.  Sabtu,  (15/04),  pukul 19. 30 Wib.

 Acara yang bertema “Akur Jeung Dulur Nepi Raga Kapeungut ka Umur” tersebut dihadiri oleh beberapa pendiri (Kokolot) Organisasi Kumandang diantaranya: Didi wandi,  Nana subana, Daeng dan lain-lain. Selain pendiri organisasi, turut hadir pula Kumandang dari kampus Universitas Tirtayasa (UNTIRTA),  UPI dan kampus Universitas Serang Raya (UNSERA) dan sejumlah tamu undangaan dari berbagai lintas organisasi eksternal maupun internal kampus.

Muhammad Iman Frdaus,  selaku ketua pelaksana berharap,  diusia kumandang yang ke 13 tersebut, kedepannya Kumandang bisa lebih eksis kembali seperti tahun-tahun sebelumnya.
“Saya atas nama pribadi berharap kumandang namanya kembali hidup dan lebih eksis di kampus agar semakin menjadi besar seperti sedia kala.  Dan menghidupkan kembali api semangat juang yang dulu pernah dilakukan oleh generasi-genarisi sebelumnya”.  Ujarnya saat diwawancara oleh indokampus.com.
Selain acara formal,  acara tersebut juga diisi oleh berbagai hiburan ceremonial  yang dipentaskan,  seperti musikalisasi puisi,  pentas musik dan lain sebagainya. Juga wejangan dan obrolan-obrolan dengan para pembesar organisasi guna membicarakan kumandang agar kedepannya lebih maju dan lebih jaya.
You might also like
Comments
Loading...