Aspirasi Mahasiswa

Pererat Tali Silaturahmi, BKC Gelar Latihan dan Bukber

“Tidak akan masuk surga orang yang memutus hubungan kekerabatan (ar-rahim)”, begitulah disebutkan dalam Shahîh al-Bukhâri dan Shahîh Muslim, dari Abu Ayyûb al-Anshârî. Selain itu menyambung tali silaturahmi dapat memperpanjang umur dan melimpahnya rezeki apalagi dilakukan dimomen bulan Ramadhan, bulan yang suci dan penuh berkah.

Karena itu Bandung Karate Club atau yang lebih akrab dengan istilah BKC terus mempererat tali silaturahmi, bersama para pengurus dan anggota BKC dengan menggelar latihan dan buka puasa bersama di SMP Negeri 7 Kota Serang, Rabu (07/06/2017) lalu.

Dalam kegiatan tersebut BKC menghadirkan Lalu Atharussalam Rais selaku ketua umum Pengprov BKC Banten, beliau mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan para pengurus cabang yang telah menjalin silaturahmi antar anggotanya.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus yang sudah menjalin silaturahmi antar anggotanya dan juga pengurus”. Ujar Lalu.

Selain itu harapan beliau disampaikan dalam sambutannya dihadapan lebih dari 100 anggota BKC Kota Serang, bahwa perlunya beladiri sebagai salah satu media membentuk kepribadian dan mental yang tangguh.

“Seorang karateka harus mampu menjadi contoh bagi lingkungannya, bermental tangguh dan berani serta jujur”. Lanjutnya.

Ungkapan haru juga disampaikan oleh Jeffri TP Pardede selaku kepala staf pelatih BKC Kota Serang atas terselenggara kegiatan tersebut.

“Saya merasa bahagia karena acara silaturahmi, latihan bersama dan buka puasa bersama ini bisa berjalan baik, terimakasih juga kepada pihak yang telah membantu suksesnya acara ini”. Ungkapnya.

Tak lupa ia juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran ketua umum BKC Kota Serang, Subadri Usuludin.

“Dalam hal ini pula saya sampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota bahwa Kang Subadri Usuludin tidak dapat hadir karena keperluan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan”. Lanjutnya

 

You might also like
Comments
Loading...