Aspirasi Mahasiswa

persiapan AKSI keluarga mahasiswa cibalung(KUMAUNG) terkait mati lampu.

gelap saat malam dan tak mandi saat pagi. hal yang sering di rasakan oleh masarakat cibaliung dan sekitarnya adalah pemadaman listrik. Kondisi tersebut tentu mengganggu aktivitas sehari-hari baik rumah tangga dan pendidikan.

doni mengatakan, hampir setiap hari, pemadaman listrik di daerah cibaliung dan sekitarnya, pemadaman listrik dari PLTU labuan dan tak adanya kontroling dari pihak pemerintah khusunya bupati pandeglang.

“Kadang bisa setiap hari mati listrik. Kalau seminggu sekali listrik mati, itu PLN baik hati sekali,”tutur kacong saat di mintai keterangan ,Jumat (04/11/2016)

pemadaman listrik dapat berlangsung hingga satu hari penuh. Namun pernah juga terjadi hanya beberapa jam saja. Pemadaman listrik, sambung Doni dilakukan PLN karena sumber listrik di cibaliung mengalami gangguan dan itu adalah alasan yang kurang tepat,sebenarnya karena tak adanya pelayanan listrik yang cukup dari PLN ujar doni

“Biasanya kalau sumber listriknya kena petir atau kabel terputus, itu bisa terjadi pemadaman listrik,” paparnya.

Hal ini dibenarkan oleh sodara jaka Atapupu, viong. Dia bilang, kondisi listrik di wilayah perbatasan cukup parah karena sering pemadaman listrik.

dan akan melaksanakan aksi pada hari rabu 09/11/2016 di alun-alun pandeglang ujar doni

You might also like
Comments
Loading...