News

Pujiyanto Sebut Nobar Piala Dunia Membangun Kebersamaan dengan Anak Muda

Serang, indokapus.com-Ketua Forum Komunikasi Pemuda Pemudi Bhayangkara (FKPPB) selenggarakan acara Nonton Bareng ( Nobar ) Final pertandingan sepak bola Piala Dunia 2018.
Nobar Final antara Prancis melawan Kroasia yang digelar di Halaman Komp. Grand  Serang Asri Cipocok jaya, Minggu ( 15/7/2018 ) malam pukul. 22. 00 WIB, turut dihadiri oleh ratusan masyarakat
Nobar ini digelar, kata Puji, selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk membangun kebersamaan dengan anak-anak muda. Menurutnya, masyarakat di kota serang sangat antusias dalam menyaksikan laga Final Piala Dunia 2018.
“sebenarnya kita tidak membuat undangan asli, tapi antusias masyarakat kita lihat bersama tadi, begitu antusias datang dari berbagai daerah. Ada yang dari pontang loh, memang pengurus KONI, tapi ikut membersamai, saya apresiasi terhadap seluruh tamu yang hadir pada malam ini, tegasnya
Saat disinggung soal negara mana yang dijagokan dalam Final Piala Dunia, pujiyanto mengaku jika jagoannya sudah kalah
“saya adalah Fansnya Ronaldo, jadi jelas. Portugal adalah andalan saya, tapi udah pulang kampung”, ujar Puji
Pada Final Piala Dunia 2018, Ketua KONI Kabupaten Serang Pujiyanto beralih mendukung Kroasia, namun lagi-lagi Tim yang didukungnya tumbang, tim yang berjuluk Vatreni ini kalah ditangan Prancis dengan skor akhir 2-4.
“Kita harus akui kekalahan, tapi ingat, dari sisi permainan penguasaan bola, serangan Kroasia menang. Tetapi akurasinya kalah sama Prancis, Prancis bermainnya saya akui cerdas, karena main strategi, katanya saat diwawancara di kediamannya, di Bhayangkara, Cipocok Jaya, Minggu (15/7)
Ia berharap” pada pagelaran Piala Asia mendatang ketika melihat negara lain masyarakat kita sangat antusias, nah ketika nanti di Piala Asia, saya harap seluruh masyarakat sama antusiasnya. Mensuport, Mendukung, Mendoakan meraka, saya berharap suatu saat nanti Indonesia bisa masuk ke liga dunia, bukan lagi asia, nanti coba kita akan atur strategi dengan teman-teman kreatif untuk betul-betul mewujudkan kebersamaan, walaupun itu pemain bolanya Indonesia. Katanya (Jejen/MJ)

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close