Aspirasi Mahasiswa

Rapat Kerja Kumala Perwakilan Serang, Ketua Terpilih Berharap Pengurus Baru Bisa Amanah.

Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) Perwakilan Kota Serang menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) di Gedung Perpustakaan Daerah Provinsi (Pusda) Banten. Rapat Kerja yang dihadiri oleh perwakilan masing-masing pengurus yang sudah dilantik pada satu minggu yang lalu tersebut berlangsung dari mulai jam 09:00 s/d 13:00 WIB.  

Asep Saeprohman, selaku ketua terpilih periode 2017 – 2018 dalam sambutannya meminta kerjasama kepada seluruh pengurus yang baru dilantik tersebut,  menurutnya kemajuan organisasi tergantung kerjasama seluruh pengurus.

“Hari ini kita sudah sah menjadi pengurus perwakilan maka daripada itu saya sebagai ketua Terpilih Baru Periode 2017-2018 meminta kerjasamanya kepada temen – temen pengurus, karena maju ataupun tidak, besar ataupun tidak organisasi tidak hanya tergantung pada ketuanya melainkan tergantung kepada kita semua sebagai pengurusnya. Ujarnya, saat menyampaikan sambutan didepan para pengurus.

Ketua Kumala Perwakilan Serang  juga menghimbau kepada seluruh pengurus agar bisa amanah dalam menjalankan roda kepengurusan organisasi.

“Sekali lagi saya minta temen temen yang terpilih menjadi pengurus agar bisa amanah dalam menjalankan roda roda kepengurusan dan mampu melaksanakan program program yang sudah temen temen buat sebaik mungkin. Tambahnya.

Rapat Kerja penyusunan program tersebut tidak banyak memakan waktu, hal ini dikarnakan setiap masing – masing pengurus sudah melakukan rapat internal sebelumnya.

“Rapat kali ini tidak terlalu memakan waktu yang cukup banyak, kita hanya menghabiskan kurang lebih 4 jam dalam Rapat Kerja Ini, karna memang setiap pengurs masing masing departemen sudah mengadakan rapat internal masing – masing jelang di laksanakanya Rapat Kerja, sehingga pada rapat ini yang biasanya diberikan waktu untuk menyusun program kerja di hapuskan, dan langsung dimulai pada pembacaan program kerja masing masing departemen” ujar Fitriyuddin selaku Sekretaris Umum PengurusPerwakilan ketika di wawancara.

You might also like
Comments
Loading...