Aspirasi Mahasiswa

Rudi Hartono : Katalisator Untuk Menjaga Banten Seharusnya Adalah KUMALA

“Katalisator untuk menjaga Banten seharusnya adalah KUMALA mengingat kalian selaku pewaris dari bagian para pendiri provinsi ini harus bisa meneruskan itu”. ujar Rudi Hartono selaku Badan Penasihat Kumala (BPK) dalam sambutanya pada kegiatan Buka Bersama (BUKBER) dengan tema Ramadhan Berkah, yang di laksanakan di Asrama KUMALA Pw.Serang. (10/06/2017)

“Sejarah kita sudah panjang, artinya itu adalah sebuah simbol kekuatan bahwa sampai hari ini kita masih berdiri, walaupun permasalahan baik internal maupun eksternal selalu ada di setiap generasi namun yang demikian adalah hal biasa dalam dinamika organisasi, bukan hanya di KUMALA saja setiap organisasi pasti mengalami hal tersebut”. Sambung Rudi Hartono

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar Buka Bersama, ajang silaturahmi baik antar sesama kader maupun dengan senior untuk memper erat tali kekeluargaan saja. di sisi lain kegiatan ini di isi dengan dialog interaktif mengenai Pancasila dengan pemateri Firli M. mabruri” ujar Dede Nahrudin sebagai ketua pelaksana pada saat di wawancarai.

Selain para kader kumala baik dari Komisariat UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Komisariat. Untirta, Komisariat. STIE Bina Bangsa dan Komisariat Unsera, turut hadir pula para senior KUMALA pada kegiatan tersebut.

(Ajat/Indokampus.com)

You might also like
Comments
Loading...