Aspirasi Mahasiswa

SEMA-F, DEMA-F dan HMJ UIN SMH Banten Adakan Pelantikan Akbar

Indokampus – Sebanyak 4 SEMA-F dan DEMA-F serta 20 HMJ di UIN SMH Banten masa khidmat 2017 dilantik bersama diaula lt.1 Prof. KH. M Sjadzli Hasan , Jum’at, (22/17).

Acara tersebut berlangsung pukul 08.00 Wib dengan tema, “Langkah awal pemimpin dalam mengemban amanah sebagai nilai ibadah”, langkah awal tersebut untuk mengemban amanah dalam memimpin.

Setia Winata selaku ketua pelaksana dalam sambutannya mengatakan, “Ini adalah langkah awal kita dalam mengemban amanah ketika kita mendapatkan amanah kita, tentu  kita dapat memimpin dengan ibadah.”,  ujarnya.

Disisi lain Samsul Hidayat selaku Presiden Mahasiswa atau DEMA-I dalam sambutannya mengatakan, “Amanah yang kita tanggung hari ini harus dijadikan satu niat ibadah dalam pengabdian.”, pungkasnya.

Ia berharap kepada HMJ bisa menampung apa yang belum didapatkan oleh mahasiswa dan bisa melaksanakan program kerja yang dijalankan nanti bersifat continue.

“Jangan melaksanakan kegiatan besar tetapi tidak ada sifatnya yang continue dan kami sebagai DEMA-I berharap bisa melakukan itu, kami berharap juga kepada HMJ harus bisa menampung apa kekurangan yang belum didapatkan oleh mahasiswa.”, tambahnya.

Dari pantauan kami acara pelantikan tersebut masing-masing fakultas dilantik secara bergantian oleh Wakil Dekan III dan dihadiri oleh DEMA-I periode 2016 dan DEMA-I periode 2017

You might also like
Comments
Loading...