NewsPolitik

Target Sejuta Kader, DPW PAN Prov. Banten Siap Rebut 2019

Serang, – Partai Amanat Nasional (PAN) gelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dalam rangka mendapat satu juta kader untuk pemenangan PAN di 2019 di sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Taktakan, minggu, 22/04.

Dalam Rakorwil tersebut turut pula dibarengi dengan konsolidasi temu Bakal Calon Legislatif se Banten untuk mendengarkan arahan dari pembesar Partai. Terpantau ketua Depan Pimpinan Pusat, Yandri dan kawan-kawan yang lain.

Yandri menyampaikan, untuk mendapatkan kader dengan target yang bombastis untuk persiapan pemenangan 2019 mendatang, harus menggunakan cara dor to dor kepada masyarakat bawah dan datang dengan hati yang ikhlas tanpa memaksakan masyarakat untuk memilihnya.

“Untuk mendapat dukungan dari masyarakat sebetulnya mudah, kita tinggal datang pada masyarakat dengan hati yang ikhlas, tawadhu tidak sombong dan bisa memberikan solusi pada masyarakat. Setelah itu, kita serahkan pada mereka mau milih kita atau tidak. Itu hak mereka untuk menentukan pilihannya, yang penting silaturrahmi tetap terjalin”, ujarnya.

Sambung Yandri, dalam konsolidasi Bacalon Legislatif tersebut dia juga berharap agar para Bakal Calon mengedepankan kebersamaan, kekompakan dan kerjasama antar internal partai agar semakin kokoh dan solid. Dan dia juga akan memberi penetrasi Kode Etik terhadap Bacalon agar tidak ada kecurangan-kecurangan antar sesama kader partai. Dia juga berharap, sebelum upaya-upaya tersebut dilakukan, pihaknya menginginkan untuk struktural PAN yang ada di Banten agar ditata dan dibereskan dengan rapih.

“Adany konsolidasi bacalon legislatif ini biar mereka solid, mengedepankan kebersamaan, kekompakan, dan kerjasama yang baik agar semakin kokoh dan siap mengikuti kontestasi politik mendatang yang akan dilaksanakan secara serentak. Dan saya juga membuat terobosan Kode Etik agar para calon ini tidak melakukan kecurangan, mencuri suara, menjelek-jelekkan sesama kader dan lain sebagainya”, lanjut yandri.

Sementara itu, Tatan Separtan selaku Bakal Calon Legislatif dapil Jombang Kota Cilegon saat di wawancara menyampaikan untuk pemenangan nanti, Ia akan bersosialisasi ke masyarakat tingkat bawah dan membentuk tim-tim pemenangan di setiap kecamatan atau bahkan sampai tingkat RT/RW.

“untuk pemenangan nanti insyaallah saya akan bersosialisasi pada masyarakat sampai tingkat bawah dan akan membentuk tim-tim pemenangan di setiap kecamatan, atau bahkan sampai ke tingkat terbawah yaitu RT/RW”, Ujarnya. (Frz)

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close