News

Total Peminat SNMPTN Universitas Brawijaya 2018

Peminat SNMPTN Universitas Brawijaya Malang tahun 2018 total sebanyak 37.952 orang. Angka ini merupakan hasil final dari total pendaftar yang berhasil dihimpun dari rekapitulasi tim Wakil Rektor 1 UB per hari ini Kamis, 8 Maret 2018.

Angka ini naik cukup drastis dari jumlah pendaftar di tahun sebelumnya yakni sekitar 35.661 orang peminat.

Sementara kuota Universitas Brawijaya Malang sendiri tahun ini menampung sekitar 11.700 orang saja dari semua jalur masuk yakni SNMPTN, SBMPTN dan Mandiri. Selain itu angka ini juga sudah ditambah kuota dari UB Kediri

Sementara itu untuk program studi terfavorit tahun ini dipegang oleh prodi Akuntansi. Disusul dengan Agroekoteknologi, Farmasi, Agribisnis, Ilmu Administrasi Bisnis, Ilmu bisnis dan Pendidikan dokter.

“Untuk keketatan SNMPTN tahun 2018 ini rata-rata 1 berbanding 19. Dengan yang paling ketat adalah Farmasi 1:57,” Ungkap Wakil Rektor Bidang 1 Universitas Brawijaya Prof. Dr. Kusmartono dalam konferensi pers yang digelar hari ini (8/3)

Nah, dengan ditutupnya pendaftaran SNMPTN ini sobat FoKus harus tetap belajar untuk mempersiapkan kelulusan dan juga tes SBMPTN. Persiapkan pengetahuan sebaik mungkin dan jangan sampai ketinggalan update info terbaru dari tim infokampus.news ya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Source link

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close