Aspirasi Mahasiswa

Usai Diresmikan Dan Turun SK, Sapma UIN Banten Gelar Rapat Kerja

Indokampus. Com – Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Komisariat UIN SMH Banten setelah resmi turunnya surat keputusan (SK) pada 08 maret lalu akhirnya menggelar rapat kerja (Raker) di Gedung Dpd KNPI stadion Maulana yusuf Kota Serang, dengan tema “Visualisasi Dalam Meningkatkan Program Kerja Sapma PP komisariat IAIN SMH Banten”. Sabtu 08 april 2017.

Acara yang digelar tersebut bertujuan agar setiap bidang didalam kepengurusan Sapma PP komisariat UIN SMH Banten mempunyai program kerja yang positif,  efekif dan akuntabilitas.

“Saya berharap setelah diadakan rapat kerja ini seluruh keluarga Sapma PP komisariat UIN SMH Banten dapat mengoptimalkan program kerja yang efektif, positif, dan akuntabilitas”. Ujar Putri hadiyati selaku Ketua pelaksana.

Disamping itu, Farhan setiawan selaku ketua umum Sapma PP UIN Smh Banten menyampaikan harapannya agar organisasi tersebut berguna bagi masyarakat pada umumnya dan bagi anggota itu sendiri khususnya.

“Saya harap organisasi ini berguna untuk masyarakat dan para anggota sapma itu sendiri”.  Ujarnya pula.

Rapat kerja tersebut selain dihadiri oleh sejumlah pengurus dan beberapa peninjau acara, turut hadir pula Dedi yulfris SH dan Widi agus purnomo selaku Ketua umum dan wakil Ketua umum Sapma PP Serang.

 

Comments
Loading...