Aspirasi Mahasiswa

WALIKOTA CILEGON DI TANGKAP KPK, MAHASISWA CILEGON DI HARAP MAMPU LEBIH KRITIS

Cilegon, 23/09/17 Penangkapan dan penetapan tersangka Wali Kota Cilegon Tb Iman Ariyadi atas kasus korupsi pengurusan Analisis Dampak lingkungan (AMDAL) di tanggapi mahasiswa Cilegon sebagai sebuah momentum agar mahasiswa bisa berpikir lebih kritis dan obyektif akan keadaan kota cilegon hari.

Salah seorang Mahasiswa Cilegon, Iswanto mengatakan, “Mahasiswa Cilegon yang seharusnya bertindak sebagai agen of Control hari ini tidak terjadi, semua ini terjadi karena berbagai tekanan yang di lakukan Tb Iman Ariyadi saat menjabat wali kota Cilegon, tekanan yang terjadi mulai dari tekanan persuasif maupun tekanan-tekanan represif yang di lakukan pemerintah Cilegon kepada Para Mahasiswa yang mengkritisi program dan kinerja Wali kota”.

Seperti di ketahui wali kota Cilegon Tb Iman Ariyadi di tangkap Komisi anti rasuah KPK pada hari jum’at di Cilegon bersama dengan Kepala dinas Penanaman modal dan Direktur Utama PT KIEC beserta tujuh orang yang lain. Mahasiswa cilegon menjadikan penangkapan ini sebagai momentum kebangkitan kembali jiwa kritis mahasiswa Cilegon.

“Ini adalah momentum baik untuk mahasiswa Cilegon khususnya dan Banten pada umumnya, untuk kembali bangkit dan lebih kritis dalam melihat keadaan obyektif yang di lakukan pejabat daerah di Cilegon, karena tugas mahasiswa cilegon yah Keritis bukan pragmatis, jadi mulailah menanamkan dalam hati dan fikiran bahwa Cilegon hari ini tidak baik-baik saja”. Pungkasnya

(Ariff/indokampuscom)

You might also like
Comments
Loading...