FeaturedSport

PEMAIN TIMNAS PERKUAT PERSERANG DI LIGA 2

Mantan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Oktovianus Maniani menjalani seleksi di Perserang. Pesepak Bola berdarah Papua ini telah ikut dalam sesi latihan hari kedua di Stadion Heroik Grup 1 Kopassus pagi tadi. Okto tiba di Kota Serang, Selasa (23/1/2017).

Dia diminta oleh manajemen klub berjuluk ‘Laskar Singandaru’ untuk ikut dalam seleksi di Tanah Jawara.

“Saya tunggu kepastian saja, karena tahun lalu adik saya main disini. Kalau Perserang mau, saya siap,” kata Okto. “Dengan Perserang masih dalam tahap negosiasi. Saya tunggu keputusan dari pelatih aja, kalau pelatih mau saya oke,” dia mengucapkan.

Okto juga mengaku telah menyelesaikan kontrak bersama Madura FC. Sehingga, statusnya bebas dan tidak terikat kontrak dengan tim manapun.

“Kalau pihak lain sudah aman, termasuk Madura FC. Mereka bilang sama saya sudah bawa pengganti saya, siapapun yang masuk ke Madura FC itu yang terbaik,” ujar dia.

Pelatih Perserang Zaenal Abidin mengaku senang dengan kehadiran Okto, karena Perserang bisa menjadi magnet bagi pemain Timnas. Dia mengungkapkan walaupun Okto adalah mantan pemain Timnas, perlu dilihat langsung secara fisik dan cara bermainnya.

“Sebetulnya merem ya, tapi kita minta dia datang kesini untuk merajut silaturahim yang baik,” kata Zapello, sapaan akrab pelatih Perserang.

“Bukan saja dia mantan pemain Timnas, kita ambil dia untuk bermain dan kita memang butuh Okto,” sambung dia.

Zaenal juga memastikan pemain kelahiran Jayapura itu akan bergabung dengan klub sepak bola milik Pemerintah Kabupaten Serang ini. Namun ia juga akan mengambil keputusan ini secara utuh dengan manajemen.

“Nanti tergantung manajemen dan Okto sendiri, kalau saya siap manggil dia,” imbuhnya.

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close