Tips

Lakukan 9 Pose Alternatif Ini Saat Kamu Salah Tingkah. Daripada Malu dan Jadi Serba Salah

Rasa malu yang kamu alami ketika ketahuan salah tingkah (salting) di depan orang banyak pasti nggak terlupakan. Apalagi, kalau ada yang si dia yang kamu suka. Duh, maunya segera kabur saja. Sayang, kenyataanya kamu harus menerima takdir kalau memang tertangkap basah salting di depannya. Tapi akan lebih malu kalau kamu tertangkap salting di depan banyak orang. Asli, itu pasti nggak nyaman banget, kan?

Untuk itu, biar kamu nggak ketahuan malu karena salting sama dia atau sama banyak orang, Hipwee Hiburan siapkan beberapa alternatif pose saat kamu lagi tertangkap basah. Nggak merasa serba salah lagi deh. Dicoba, yuk!

1. Karena ponsel nggak lepas dari genggamanmu, tentu pura-pura sibuk memainkannya mampu memanipulasi saltingmu

sok sibuk sama ponsel via pixabay.com

Sebagai anak muda kekinian, tentu ponsel nggak lepas dari genggamanmu. Oleh karena itu, langsung saja kamu berpura-pura sibuk memainkannya. Lakukan secara natural, ya!

2. Kamu bisa garuk-garuk kepala atau merapikan rambut. Ya, asal nggak keseringan sih 😀

mainkan rambut saja via pixabay.com

 

Pose satu ini bisa dibilang merupakan hal yang lumrah karena cukup banyak orang yang mempraktikkannya saat lagi salting. Kamu bisa garuk-garuk kepala atau merapikan rambut sesekali. Hehe.

3. Mungkin kamu sudah lelah melakukan berbagai pose. Yah, jalan satu-satunya sih cengar-cengir saja 😀

cengar-cengir saja via pixabay.com

Apakah kamu sudah lelah melakukan berbagai pose alternatif salting? Kalau begitu, kamu coba deh dengan cengar-cengir saja ketika saltingmu ketahuan yang lain. Tapi ini klise sih. Hehe.

 

4. Daripada bingung mau melakukan pose apa, lebih baik berakting seperti dapat panggilan telepon deh

sok sibuk terima telepon via pixabay.com

 

Kadang, kamu suka bingung mau melakukan apa saat sedang salting. Untuk itu coba gunakan ponsel dan berpose seperti orang yang sedang menerima panggilan telepon. Hehe.

5. Kalau kamu salting saat sedang bawa tas, berakting cari barang di dalam tas saja!

cari-cari barang di dalam tas via pixabay.com

Buat kamu yang suka ke mana-mana membawa tas, nggak ada salahnya memanfaatkan barang tersebut untuk menutupi kekikukan diri gara-gara salting. Kamu bisa berpura-pura cari barang di dalam tas. Dengan begitu, nggak ada yang menyadari deh kalau kamu salting.

6. Cobalah nengok-nengok polos ke kanan-kiri biar kamu terlihat percaya diri

tengok ke kanan dan kiri via pixabay.com

 

Salah satu cara supaya kamu nggak tertangkap basah salting yaitu coba menengok dengan wajah polos ke kanan dan kiri. Kalau kamu sudah terlatih seperti itu, maka kamu akan terlihat percaya diri. Jauh dari kesan salting!

7. Kamu salting dan hampir ditertawakan? Segera potong dan alihkan pembicaraan

alihkan pembicaraan via pixabay.com

Karena orang salting itu pasti diingat okeh yang lain dan membuatmu mati gaya, mendingan segera alihkan pembicaraan, ya. Dengan begitu, salting kamu tadi bisa nggak diingat orang-orang yang melihat. Terlebih kalau kamu mengalihkannya dengan topik yang lebih menarik. Tapi ini perkara timing.

8. Mendadak pengen ke WC. Siapapun yang memperhatikan tingkahmu, pasti nggak berpikir kalau kamu lagi memanipulasi salting kamu tadi

coba ke toilet via pixabay.com

WC bisa menjadi penyelamatmu saat lagi salting dan tertangkap basah. Sikapmu ini bisa memanipulasi saltingmu tadi, sehingga orang-orang akan segera lupa dan nggak menyadarinya.

9. Bingung mau ngapain lagi? Ya sudah deh, mending langsung pamitan aja 🙁

pulang yuk via pixabay.com

Masih bingung juga mau ngapain lagi supaya saltingmu cepat orang lupakan? Ya sudah deh, mendingan kamu pulang saja, ya.

Ketahuan salting memang nggak enak. Untuk itu, kamu bisa terapkan beberapa alternatif pose tadi, ya. Atau kamu punya alternatif lain untuk menutupi saltingmu? Tulis di kolom komentar boleh dong.

Copyright: hipwee.com

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close