Aspirasi Mahasiswa

Bukber dan Santunan, HMJ BKI Uin Banten Ajak Mahasiswa BKI Terapkan Ilmu Konseling

Himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) Bimbingan Konseling Islam (BKI) ajak mahasiswa jurusan BKI ngobrol serta sharing bareng bersama Keluarga Ikatan Alumni BKI di Aula Fakultas Ushuludin dan Dakwah (Fuda) lt.3. Senin, (05/17).

Dalam acara tersebut yang dibungkus dengan “BKI Segar” (Sharing, Education, Greeting, Actualisation on ramadhan) juga diisi oleh acara pemberian santunan anak yatim dan buka bersama.

” Dalam acara ini, kami mengajak mahasiswa jurusan Bimbingan Ekonomi Islam agar bisa sharing bareng bersama senior yang sudah lulus untuk berbagi pengalamannya bersama kita.” Ujar Febian Dwi Syahputra selaku ketua pelaksana.

Acara BKI Segar tersebut di isi beberapa kegiatan, diantaranya Walk Show & Sharing, Nonton Bareng, Inspirasi Corner, PhotoGraphy Exhibition, Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama.

Ditempat yang sama Ketua Umum HMJ BKI Aldi Reihan mengharapkan mahasiswa jurusan BKI dapat mengamalkan ilmu konseling dalam kehidupan sehari – hari

” Terjalin silaturahmi dengan keluarga ikatan alumni BKI, selain itu harapan saya, mahasiswa BKI dapat mengamalkan ilmu konseling dalam kehidupan sehari hari.” Ujarnya.

Ia juga menyampaikan kegiatan tersebut akan ada tindak lanjut untuk kedepannya.

” Kegiatan silaturahmi antar alumni dan mahasiswa tidak sampai disini,melainkan harus ada tindak lanjut kedepannya.” Tambahnya.

Dalam acara di bulan ramadhan tersebut mereka mengajak mahasiswa jurusan BKI dan anak yatim untuk buka bersama, dan membagikan santunan kepada anak yatim.

You might also like
Comments
Loading...